Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Pacar

Diposting oleh Unknown



Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Pacar - Ulang tahun merupakan sebuah hari yang sangat spesial bagi seseorang. Tak jarang di hari kelahiran tersebut selalu saja di adakan sebuah pesta walaupun pestanya itu merupakan pesat kecil-kecilan. Sebuah persembahan kue ulang tahun diiringi dengan tiupan lilin dan gemuruh tepuk tangan mereka yang menghadiri pesta membuat kita semakin bahagia.

Lebih-lebih lagi jika yang ulang tahun adalah seseorang yang kita cintai. Biasanya kita akan menyiapkan hal-hal khusus yang sangat istimewa khusus untuk dirinya yang kita cintai. Persembahan kado terindah buat sang pacar diiringi dengan dekapan indah penuh cinta untuknya.

Selain bingkisan hadiah terindah untuk sang kekasih beberapa kata-kata romantis yang teruntai dalam kata-kata terindah Ucapan Selamat Ulang dalam Bahasa Inggris. Kenapa pake bahasa inggris? Kenapa ya mungkin karena lebih gaul kali ya, hehe. Baiklah langsung saja ya, berikut ini adalah beberapa Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Pacar :

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Pacar

"When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you. Happy Birthday my honey."

"My love for you will never cease and you’ll always be the one for me. Happy Birthday"

"Happy Birthday my dearest and sweetest, not a day goes by when I do not think of you and how empty my life would be if you were not here."

"You yell at times and you lose your mind. You get wild and you throw a fit too. But all that is excused because today is dedicated especially to you! Happy birthday."

"When I was alone
God sent you for me
To be a part of my secrets, laughter and joy
You shared my sadness and lightened my heart
Let me cherish the day when you were born
By wishing you a heartfelt
Happy Birthday!"


"Happy Birthday my love. Wish you all the best and your dream will come true."

Demikian beberapa Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Pacar. Semoga sang kekasih tersenyum bahagia mendapatkan ucapan selamat ulang tahun romantis dari anda.

Referensi :
http://www.futurescopes.com/romantic-ideas/888/50-romantic-birthday-text-messages-your-boyfriend
http://wishwondersurprise.blogspot.com/2012/12/ucapan-selamat-ulang-tahun-bahasa.html



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar