Kumpulan Kata Galau Bahasa Inggris Terbaru 2014

Diposting oleh istiyanto

Pencarian dalam blog ini yang paling populer adalah mengenai Kata Galau Bahasa Inggris dan Artinya. Agar sobat mengetahui kata galau dalam bahasa Inggris lebih lengkap, maka kali ini saya akan sajikan kembali Kumpulan Kata Galau Bahasa Inggris Terbaru tahun 2014.

Kumpulan Kata Galau Bahasa Inggris Terbaru 2014

Love don't cost a thing; except a lot of tears, a broken heart, and wasted years. - Anonymous
Artinya
Cinta tidak meminta bayaran apapun; kecuali setumpuk air mata, hati yang hancur dan tahun-tahun yang terbuang percuma. - Anonymous

To love and win is the best thing. To love and lose, the next best. - William Makepeace Thackeray
Artinya
Mencintai dan menang adalah hal yang terbaik. Mencintai dan kehilangan adalah hal terbaik kedua. - William Makepeace Thackeray

Those who feel it is better to have loved and lost, have obviously done neither. (Tom Nelson)
Artinya
      Mereka yang berfikir lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang
      pernah mencintai dan kehilangan.

I want you to know all but I don't want to tell you.
Artinya
      Aku ingin kau tahu semuanya tapi aku tak kuasa tuk mengatakannya.
 
 Don't cry when the sun is gone, because the tears won't let you see the stars. - Violeta Parra
Artinya
Jangan menangis ketika matahari tak lagi bersinar, karena air mata akan membuatmu tak bisa melihat bintang-bintang. - Violeta Parra

Loving you was my favorite mistake. - Anonymous
Artinya
Mencintaimu adalah kesalahan favoritku. - Anonymous
 Love is bittersweet, its up to u to make it bitter or sweet. - 1721 darls
Artinya
Cinta adalah tentang sukaduka. Terserah kamu mau menganggapnya sebagai suka atau sebagai duka - 1721 darls
You're beautiful, and someone out there will always love you. - Unknown
Artinya
Kamu cantik, dan seseorang di luar sana akan selalu mencintai kamu. - Unknown

Love never dies of starvation, but often of indigestion. - Ninon de L'Enclos
Artinya
Cinta tak pernah mati karena 'kelaparan', tetapi karena 'salah mencerna' - Ninon de L'Enclos

Demikian informasi mengenai Kumpulan Kata Galau Bahasa Inggris Terbaru 2014, semoga kata-kata galau tersebut memberikan manfaat yang baik bagi sobat.
More aboutKumpulan Kata Galau Bahasa Inggris Terbaru 2014

Kelebihan dan Kelemahan HP Android Lenovo Terbaru 2014

Diposting oleh istiyanto

Kelebihan dan Kelemahan HP Android Lenovo Terbaru 2014 – Lenovo Vibe Z K910 unggul pada Android v 4.3 Jelly Bean, kamera 13 MP dan 5 MP, serta dukungan prosesor Quad Core Snapdragon 800.  Spesifikasi Lenovo S960 Vibe X hampir sama seperti Lenovo Vibe Z K910, perbedaannya hanya pada versi Androidnya. Lenovo S960 Vibe X masih menggunakan Android V 4.2. Sedangkan Lenovo K900 memiliki prosesor Dual Core 2 GHz dan inilah yang membedakan dengan seri Lenovo Vibe Z K910 dan Lenovo S960 Vibe X.

Lenovo saat ini mulai diburu oleh para penggemar HP Android. HP ini sudah tidak diragukan lagi kehandalannya.  Lenovo memang selalu update dengan produk-produk terbaru sehingga mampu bersaing dengan merk lainnya. Saat ini ada banyak sekali produk HP Lenovo. Masing-masing produk HP Lenovo memiliki kelebihan masing-masing.

Lenovo S860 memilik kelebihan karena handphone ini memiliki dual SIM dan berbeda dengan seri-seri lainnya. Selain itu Lenovo S860 dilengkapi dengan prosesor Dual Core, kamera 8 MP dan 1,6 MP.

Berikut beberapa kelebihan dari HP merk Lenovo. Lenovo S930, Lenovo S660,  Lenovo A850 dan Lenovo S650 unggul pada prosesor Quad Core. Untuk spesifikasi lainnya sebenarnya tidak terlalu mencolok perbedaannya. Biasanya perbedaannya hanya terletak pada fitur kameranya.

Lenovo A850


Daftar Harga HP Android Lenovo Terbaru 2014


Jenis HP Android Lenovo
Harga beli baru (Rp)
Harga beli bekas (Rp)
Jual kembali (Rp)
Lenovo Vibe Z K910
5.325.000
4.800.000
4.400.000
Lenovo S960 Vibe X
3.900.000
3.500.000
-
Lenovo K900
3.250.000
2.700.000
2.300.000
Lenovo S860
3.999.000
-
-
Lenovo S930
2.950.000
2.500.000
2.300.000
Lenovo S660
2.600.000
2.300.000
-
Lenovo A850
2.100.000
-
-
Lenovo S650
2.400.000
2.100.000
-

Itulah perbedaan-perbedaan mendasar HP Lenovo. Demikian informasi mengenai Kelebihan dan Kelemahan HP Android Lenovo Terbaru 2014, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda.
More aboutKelebihan dan Kelemahan HP Android Lenovo Terbaru 2014

Harga Tablet Samsung Galaxy Note 8.0

Diposting oleh istiyanto

Harga Tablet Samsung Galaxy Note 8.0 – Dari segi dimensi Tablet Samsung Galaxy Note 8.0 memiliki dimensi 135,9  mm x 210,8 mm, tebal 8 mm dan berat 338 gr. Tablet ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Untuk daya tahan baterai Tablet Samsung Galaxy Note 8.0 menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 4600 mAh.

Harga Tablet Samsung Galaxy Note 8.0 




Dukungan Prosesor
Tablet Samsung Galaxy Note 8.0 menggunakan prosesor Quad Core 1.6 GHz Cortex A9 serta GPU: Mali-400 MP.

Konektivitas
Tablet Samsung Galaxy Note 8.0 mengandalkan Quad band GSM HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, Infrared, microUSB dan USB Host.

Memori Penyimpanan
Tablet Samsung Galaxy Note 8.0 menggunakan memori internal 16 GB dan dapat ditambah dengan microSD sampai dengan 64 GB. Tablet Samsung Galaxy Note 8.0 menggunakan RAM sebesar 1 GB.

Kamera
Tablet Samsung Galaxy Note 8.0 menggunakan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1.3 MP, touch focus dan face detection.

Dukungan Layar
Tablet Samsung Galaxy Note 8.0 menggunakan layar TFT kapasitif touch screen beresolusi 800 x 1280 piksel – 189 ppi.

Dukungan Video
Tablet Samsung Galaxy Note 8.0 dapat digunakan untuk perekaman video 720p dan mendukung file MP4, DivX, Xvid, FLV, MKV, MP3, WAV dll.

Tablet yang dikenalkan pada bulan April 2013 ini dijual pada harga baru Rp 4.725.000,- dan bekas Rp 4.200.000. Jika Anda menjual kembali Tablet Samsung Galaxy Note 8.0, maka akan dihargai sebesar Rp 3.700.000. Tablet ini cocok bagi Anda yang berjiwa muda dinamis, selalu mobile dan update terhadap teknologi. Baca juga artikel lainnya mengenai tablet terbaru.
More aboutHarga Tablet Samsung Galaxy Note 8.0

Kumpulan Pantun Gokil

Diposting oleh istiyanto

Kumpulan Pantun Gokil – Pantun ada banyak jenisnya. Salah satu pantun yang paling banyak disukai para remaja mungkin adalah pantun gokil. Pantun gokil biasanya berisi pantun rasa percaya diri, sok pede, narsis ataupun perasaan sombong  yang ingin ditunjukkan ke orang lain.

Berikut ini kumpulan pantun gokil.

Kumpulan Pantun Gokil

 


Ada pukis mari kemari
Gue manis banyak yang ngantri

Ada duren ada dondong
Yang keren ya gue donk

Ada gula ada semut
Ih, gila gue imut

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Kisah cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Ada kodok kelelep
Kok bisa ya gue cakep

Ada kuda lagi nekat
Sekali main pengen berempat
Kalo telpon kring diangkat
Jemuran kalo kering ya dilipat

Ada lele ada belut
Ada kerang ada siput
Mo pesan yang mana ni imut-imut

Ada macan mandi di kali
Gue tampan banyak yang cari

Ada marmut cari andong
Yang imut ya gue dong

Ada party di sebelah
Pake dasi biar cool
I'm yang rajin ke sekolah
I'M going to school

Ada petir nyambar andong
Traktir gua dong

Ada semut ada bebek
Gue imut lo jelek

Ada usaha ada juga bisnis
Aku juga manis

Adik pergi sama si Anto
Perginya ke taman mini
Hanya aku yang paling cantik to??
Gak ada yang nandingi
Iya to? Iya to?

Aku tidak suka mangga
Tapi aku suka duku
Aku tidak suka dia
Tapi dia suka aku

Anak cina kecemplung sumur
Sumur digali orang India
Kalau selamat panjang umur
Mungkinkah aku berbini dua??

Beli popok di toko engkong
Jadi cocok yang macho dong

Beli santen pake sekuteng
Gue ganteng ...

Beli sekoteng bayar di kasir
Tukangnya melek badannya pendek
Orang ganteng banyak yang naksir
Orang jelek banyak diledek

Biar pandai rajin berlatih
Belajar kentut pake sikut
Mayat dibungkus kain putih
Pake hitam siapa takut

Buah apel di air payau
Nggak level lah yauuu

Buah duku buah rambutan
Masak sebiji di tengah hutan
Orang bilang gue tampan
Pantas saja  kalau jadi rebutan

Buah duren buah bengkoang
Yang keren gue dong ....

Buah jeruk buah kedondong
Mbah ikutan nongkrong dong

Buah kentang di atas peti
Gue ganteng itu pasti
Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis
Buaye kurus  mandi di kali
Biar aye kursus banyak yang nyari

Makan kuaci di dalam taksi
Biar banci tapi seksi

Bukan kita kepedean
Tapi fakta membuktikan
Kita tampan dan rupawan
Jadi elo jangan pada heran

Bunyi gaduh di atas genteng
Rupanya ada panci penuh paku
Karena tau aku ganteng
Banyak cewek ngejar aku

Demikin kumpulan pantun gokil untuk Anda. Pantun gokil kadang tidak mengikuti aturan yang standar dalam pantun, tetapi kata demi kata disusun biar menarik dan mudah diingat. Baca juga informasi lainnya mengenai kumpulan kata-kata cinta gaul.
More aboutKumpulan Pantun Gokil

Apakah ini merupakan salah satu definisi galau menurut Anda?

Diposting oleh istiyanto

Apakah ini merupakan salah satu definisi galau menurut Anda? – Galau bagi seseorang bisa memiliki bermacam-macam arti. Pada artikel sebelumnya saya sudah mendefinisikan galau secara formal, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia. Namun pada kesempatan ini saya akan menyajikan beberapa definisi galau. Mungkinkah salah satu di bawah ini merupakan definis galau menurut Anda? Atau Anda memiliki defisini mengenai galau.

Definisi galau menurut aku ...



Galau adalah ketika kita gencar ngomongin keadilan dan persamaan hak, sementara status kita sendiri masih jomblo

Galau adalah saat teman-teman gonta-ganti pacar, sedangkan kita satu aja susah banget dapatnya

Galau adalah ketika kita tidak bisa tidur meskipun dalam kondisi lelah dan mengantuk

Galau adalah ketika kita membandingkan diri sendiri dengan sandal jepit: Kita jomblo, sementara sandal jepit butut saja punya pasangan

Galau adalah ketika kita ada di dekat seseorang yang kita sukai, tapi dia gak bisa dapetin dia

Galau adalah ketika kita suka kepada seseorang, tetapi dia tidak menyadarinya

Galau adalah ketika dalam kita berkata, "Aku jomblo bukan karena aku gak laku, tetapi karena aku setia menunggu seseorang"

Galau adalah ketika kita suka sama seseorang, orang tersebut malah suka sama sahabat kita dan sahabat kita justru suka sama orang yang menyukai kita, sementara kita gak menyukai orang yang menyukai kita tersebut

Galau adalah saat melihat orang yang kita sayang menangis dan dia memilih meminjam pundak orang lain untuk menumpahkan kesedihannya padahal kita ada di situ

Galau adalah saat kita pura-pura temenan biasa dengan seseorang, padahal kayanya perasaan udah mulai sama, yaitu sama-sama menunggu

Galau adalah ketika kita diajak teman-teman buat nongkrong, pas kita datang ke sana ternyata teman-teman pada bawa pasangan masing-masing dan hanya kita satu-satunya yang sendirian

Galau adalah ketika kita membenci semua orang di sekitar kita tanpa tahu alasannya

Galau adalah ketika kita mau melakukan apa saja untuk bersama seseorang, sedangkan dia rela melakukan apa saja untuk bersama orang lain

Galau adalah perasaan ketika kita terbangun tengah malam lalu pasrah karena hal yang berusaha kita ingat dari mimpi yang baru saja kita alami sama sekali tidak bisa diingat

Galau adalah ketika kita merasa ingin sendirian, tapi hal yang terjadi malah diri kita mendapati diri kita sudah mengobrol dengan orang lain

Galau adalah ketika kita sendirian tetapi lebih memilih untuk memikirkan masalah orang lain yang tidak ada hubungannya dengan diri kita

Galau adalah ketika pikiran kita bertanya-tanya sepanjang waktu tetapi tetap tidak menemukan jawaban

Galau adalah ketika kita menyembunyikan siapa diri kita yang sebenarnya

Galau adalah saat kita merasa letih, lelah dan lesu sepanjang waktu

Galau adalah ketika kita pergi ke suatu tempat yang biasa kita kunjungi setiap hari, tetapi hampir terlewatkan karena kita melamun

Galau adalah ketika kita merasa senang karena listrik sudah menyala tetapi 5 detik kemudian padam lagi

Galau adalah ketika baterai laptop kita sudah habis tetapi listrik yang padam sekian jam lalu belum menyala

Galau adalah ketika kita mengetuk pintu berkali-kali menunggu sangat lama sampai pintu dibukakan, namun ternyara pintu tidak terkunci

Galau itu tidak ubahnya seperti sebuah liburan. Nikmati saja selagi masih ada kesempatan

Galau adalah ketika kita secara tidak sadar menghela napas dan bergumam sendiri karena masalah yang kita hadapi walaupun saat kita berada di antara banyak orang

Galau adalah saat kamu beli hadiah di internet buat kado ulang tahun pacarmu, tapi begitu kiriman sampai gak tau kamu sudah putus

Galau adalah seperti peribahasa, hidup enggan mati tak mau

Galau adalah singkatan dari gara-gara lu hidup gua jadi kacau

Galau adalah singkatan dari gue akan selalu menanti lu

Itulah definisi-definisi galau. Dan galau menurut saya adalah ketika saya sudah membuat banyak definisi galau, tetapi tidak ada yang pernah membaca. Semoga bermanfaat, baca juga artikel lainnya mengenai Arti Kata Galau.
More aboutApakah ini merupakan salah satu definisi galau menurut Anda?

Kumpulan Kata-kata Motivasi Terbaru 2014

Diposting oleh istiyanto

Kumpulan Kata-kata Motivasi Terbaru 2014 – Disaat kita jatuh, berbeban berat, memiliki banyak masalah dalam hidup, maka Tuhan menjadi sandaran kita. Hanya doa dan permohonan yang dapat kita panjatkan pada Tuhan. Pada saat orang seperti tersebut, maka sebagai orang terdekat Anda diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat sehingga beban orang tersebut menjadi lebih ringan. Kata-kata atau kumpulan kata-kata bisa menjadi penyemangat untuk teman Anda. Berikut ini kami sajikan Kumpulan Kata-kata Motivasi Terbaru 2014.

Kumpulan Kata-kata Motivasi Terbaru 2014



Sebuah senyum manis tidak akan pernah menyakitimu. Ia hanya akan menyakiti mereka yang pernah menyakitimu dan membuatmum menangis

Jangan berputus asa jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan berasal dari awan yang gelap

Tak perlu tangisan untuk apa yang terjadi saat ini, suatu saat nanti kita akan bersyukur atas apa yang kita rasakan saat ini

Impian tidak akan terwujud dengan sendirinya. Kamu harus segera bangun dan berupaya mewujudkannya

Setia bukan seberapa banyak kita disamping pasangan, tapi seberapa sering kita menutup hati untuk lawan jenis dan tetap bertahan pada pasangan

Ketika terjadi sebuah masalah, lebih baik segera memperbaikinya. Dengan mencari solusi bersama daripada saling menyalahkan

Jangan pernah takut gagal, biarkan gagal datang bertubi-tubi sampai dia bosan dan pergi meninggalkanmu

Seorang pemenang takkan berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Seseorang yang sukses adalah orang yang menerima banyak hal dari orang lain, biasanya lebih banyak dibandingkan dengan apa yang ia berikan kepada orang lain. Nilai seseorang seharusnya dilihat dari apa yang dia berikan dan bukan apa yang ia terima

Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah teman yang memaksa Anda terus berkembang

Tingkatkan intensitas belajar dengan melihat kelebihan yang dimiliki dan raihlah prestasi

Jangan ucapkan janji yang tak bisa kamu tepati. Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hari. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai

Jangan biarkan orang lain meremehkanmu, tapi jangan biarkan dirimu meremehkan diri sendiri
Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya.

Melepaskan orang yang dicintai memang sungguh menyakitkan, namun tak semua yang dicintai harus dimiliki.

Hidup bukan tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan dirimu sendiri.

Mempelajari adalah mencari tahu apa yang sudah Anda ketahui. Melakukan adalah menunjukkan bahwa Anda mengetahuinya. Mengajarkan adalah mengingatkan pada orang lain bahwa mereka mengetahuinya seperti Anda. Kita semua adalah pelajar, pelaku dan pengajar.

Ikhlas dan selalu tersenyum dalam menghadapi hal apapun.

Semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan.

Kegagalan bukan berarti terjatuh tapi menolak untuk bangkit.

Waktu yang tepat tidak akan pernah datang bila kau hanya menunggunya sambil berpangku tangan.

Jika dia cukup bodoh untuk meninggalkanmu, kamu harus cukup pandai untuk melupakannya.

Kebohongan menyelamatkanmu sementara, tapi menghancurkanmu selamanya.

Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman

Tidak akan terputus reseki seseorang itu selagi mana dia tidak meninggalkan doa kepada ibu bapanya dalam kehidupan sehariannya

Jadilah seperti pohon yang lebar buahnya yang tumbuh di tepi jalan yang dilempari orang dengan batu tetapi membalasnay dengan buah.

Demikian Kumpulan Kata-kata Motivasi Terbaru 2014 semoga bermanfaat bagi Anda. Baca juga artikel mengenai Kata-kata Romantis di Malam Hari.
More aboutKumpulan Kata-kata Motivasi Terbaru 2014

Arti Kata Galau

Diposting oleh istiyanto

Arti Kata Galau – Menurut kamu apasih arti galau itu? Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, galau adalah kacau (tentang pikiran). Orang yang sedang pikirannya sedang kacau biasanya berperilaku agak aneh, misal melamun dan jadi pendiam, sering menyendiri, terlihat gelisah, bicara sok bijak, atau bicara ngawur dan tidak jelas. Intinya ada saja perilaku aneh yang biasanya muncul ketika seseorang sedang galau.

Arti Kata Galau




Karena perilaku orang yang sedang galau sangat beragam, pengertian galau pun akhirnya meluas dan mencakup banyak hal sesuai dengan apa yang ditangkap oleh orang yang melihat gejala kegalauan pada diri orang lain. Karena kemajuan alat komunikasi pula, kegalauan bisa dibagi melalui media sosial. Status yang terpampang di media sosial seseorang terkadang (baik secara langsung maupun tidak langsung)mengisyaratkan bahwa dirinya sedang galau).
Baca juga artikel mengenai Kumpulan Kata-kata Cinta Gaul.
More aboutArti Kata Galau

Kumpulan Kata-kata Cinta Gaul

Diposting oleh istiyanto

Kumpulan Kata-kata Cinta Gaul – Kata-kata cinta memang menarik untuk dibahas. Bagi sobat yang baru jatuh cinta, punya pacar atau gebetan baru, mungkin berpikir-pikir, kira-kira kata cinta apakah yang ingin diucapkan untuk pacar baruku? Tentunya kata-kata cinta yang ingin diucapkan juga bukan kata cinta yang biasa-biasa saja dan sudah basi. Sobat mungkin tertarik dengan kata-kata cinta yang menarik dan gaul berikut kami sajikan kumpulan kata-kata cinta gaul.

Kumpulan Kata-kata Cinta Gaul


Aku tidak pernah merasa takut untuk mencintaimu, selama kita masih berada di bawah langit yang sama

Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalanmu. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu

Kalau dia jodohku, jadikanlah aku kekasih dia, kalau dia bukan jodohku, jodohkan aja sekarang!! Gitu aja kok repot :)

Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghasbiskan hari-harinya denganmu

Tuhan, Aku tidak butuh orang sempurna untuk mendampingiku, aku hanya butuh yang ikhlas melengkapi kekuranganku, membuat aku merasa ada, membuatkan selalu tersenyum dan berkata: aku beruntung memilikinya

Tiga hal penting dalam hidup, keluarga, sahabat, cinta. Jika kau tidak punya keluarga ataupun sahabat, kau masih punya cinta untuk mendapatkan sahabat ataupun keluarga

Mencintakimu adalah keindahan, dicintaimu adalah kebahagiaan

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta adalah yang dirasakan oleh hati

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan, jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri, mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan mengerti, apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir lidah, atau pikiran, melainkan hati

Aku senang melihat kamu bahagia, apalagi jika bahagianya itu sama aku

Suatu hari aku hanya bisa merunduk melihatmu naik mobil mewah, karena aku naik helikopter

Aku hanya pengen hidup berkecukupan, cukup melihat senyum kamu

Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita selain dirimu, I love you

Cemburulah, karena itu tanda cinta harus memiliki, tapi pastikan dia pantas kau cemburui

Cinta itu buta, tapi cinta itu tau mana mobil mana sepeda

Berada jauh dari kamu membuatku mengerti sebuah arti kerinduan

Kadang menjauh dari seseorang itu lebih baik, bukan karena berhenti mencintainya tapi tuk melindungi diri dari rasa sakit

Tuhan, kalau dia jodohku tolong dekatkanlah, kalau bukan jodohku tolong dicek lagi kali aja ada yang salah

Kalau memang sayang, dompetmu aku yang pegang

1x aku dilahirkan, 1x aku hidup, 1x aku akan mati, 1 ayahku, 1 ibuku, 1 cintaku yaitu kamu

Manusia diciptakan berpasang-pasangan, tapi kalau kamu masih jomblo saat ini, mungkin jodohmu sudah meninggal waktu bayi

Cinta aku ke kamu kayak fixie, sudah diremnya!!

Tak ada yang lebih indah daripada hari-hari yang lebih menyakitkan daripada malam-malam yang penuh ketakutan karena ditinggal cinta

Semua kenangan indah yang pernah aku dapatkan disaat bersamamu, akan selalu ku ingat sampai aku lupa

Aku harap kamu bisa mencintai aku seadanya dan aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu

Mantan emang gitu, pengen nglupain malah ngangenin, udah dikangenin, malah nyakitin

Demikian sobat Kumpulan Kata-kata Cinta Gaul, sebuah inspirasi bagi Anda yang baru mencari kumpulan kata-kata terbaik sekaligus lucu dan gaul. Semoga bermanfaat. Baca juga kumpulan kata mutiara terbaru.

More aboutKumpulan Kata-kata Cinta Gaul

Kumpulan Kata-kata Mutiara Terbaru

Diposting oleh istiyanto

Kumpulan Kata-kata Mutiara Terbaru – Kata-kata mutiara merupakan kata-kata yang memiliki makna yang damai, memberikan semangat dan motivasi pada setiap orang yang membacanya. Kata-kata mutiara bisa digunakan oleh siapa saja dan di waktu kapanpun. Kata-kata mutiara membuka pikiran kita untuk tidak tertutup dan membuka mata hati kita bahwa hanyalah Tuhan sumber dari segala sumber kehidupan yang selalu menuntun kita.

Kata-kata mutiara


Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati

Aku belajar setia dari orang-orang yang menghianatiku

Sepi bukan berarti hilang, diam bukan berarti  lupa, jauh bukan berarti putus, karena diantara kita ada ikatan yang tidak mudah kita lupakan yaitu persahabatan

Melepaskan orang yang dicintai  memang sungguh menyakitkan, namun tak semua yang dicintai harus dimiliki

Jangan berputus asa jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap

Senyum dan ucapkan Alhamdullillah karena Allah masih izinkan kita bersama mereka yang kita sayang

Sahabat yang baik tidak akan menjadi orang lain, tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya

Jangan jadikan cintamu seperti hantu, yang muncul tiba-tiba tapi kadang menghilang tiba-tiba pula

There are manny things in life that will catch your eye, but only a few catch your heart ... pursue those

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama

Sahabat adalah mereka yang tetap ada walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga

Setiap rasa yang aku punya memang tulus hanya untukmu, tapi apakah rasa yang kamu punya tulus hanya untukku
Sekarang kita memang berjauhan, tapi suatu saat kita akan bersama

Kau akan terlihat cantik dengan lisan yang baik dan perilaku yang sopan santun bukan dengan make-up atau pakaian mewah

Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan untuk kita

Kamu tak perlu menemukan sahabat yang paling menyenangkan, kamu hanya perlu menemukan sahabat yang setia

Cinta dan kasih sayang manusia hanyalah setitis jika dibandingkan dengan selautan cinta dan kasih sayang Allah. Sekiranya engkau kehilangan yang setitis itu, ia tidak akan menjejaskan kehidupanmu selagi yang selautan itu masih engkau miliki

Anda dapat mengubah siapa Anda, dengan mengubah apa yang masuk dalam pikiran kita

Mendengarkanmu adalah caraku, sederhana tapi tidak sesederhana itu

Seutas sentum dan iklas dan menceriakan itu ibadah

Ketika cinta memanggilmu, maka dekatilah dia, walau jalannya terjal berliku. Jika cinta memelukmu, maka dekaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu

Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi menghancurkanmu selamanya

Seorang ibu adalah orang yang tetap ada ketika orang lain meninggalkan kita

Sahabat adalah yang tahu kekuranganmu dan tetap bersamamu meski orang-orang meninggalkanmu

Kesuksesan slalu berawal dari mimpi, jika begitu adanya perbanyaklah tidur

Hanya penderitaan ketika berpisah yang dapat membuat kita mengetahui kedalaman arti cinta

Aku belajar diam dari banyaknya bicara, aku belajar sabar dari sebuah kemarahan, aku belajar mengalah dari suatu keegoisan, aku belajar menangis dari kebahagiaan, aku belajar tegar dari kehilangan

Ikhlas menerima kesalahan dan belajar dari setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan

Hidup tenang diperoleh senantiasa bersama Allah, dan Allah hanya menyertai orang yang senantiasa membersihkan hatinya

Demikian kumpulan kata-kata mutiara terbaru, semoga bermanfaat dan menyejukkan jiwa Anda.
More aboutKumpulan Kata-kata Mutiara Terbaru

Kumpulan Kata-kata Motivasi Cinta

Diposting oleh istiyanto

Kumpulan Kata-kata Motivasi Cinta – Kata-kata motivasi bermanfaat bagi penyejuk jiwa dan memberikan pikiran kita menjadi tenang dan bersemangat kembali. Demikian juga dengan kata-kata motivasi cinta, kata-kata motivasi cinta memberikan kesejukan bagi seorang pria atau wanita yang hatinya sedang galau ataupun memiliki masalah. Berikut ini kami sajikan kumpulan kata-kata motivasi cinta.

Kata-kata motivasi cinta



Beruntunglah kamu yang punya kekasih penyabar dan tak perhitungan, karena zaman sekarang kekasih seperti itu susah ditemukan

Kebahagiaan tertinggi di dalam kehidupan adalah kepastian bahwa kamu dicintai apa adanya, dicintai walaupun kamu tetap menjadi diri kamu adanya. Dan masih banyak yang harus kau raih dan kau cari untuk kebahagiaanmu ...

Mungkin kesalahanku hanya satu, aku menunggu seseorang yang sedang menunggu orang lain, orang itu kamu

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah

Jadilah tampan dengan kejujuran, jadilah cantik dengan tidak berdusta

Tidak ada manusia yang sempurna, jika kau benar-benar mencintainya, kamu pasti bisa menerima segala kekurangannya

Hanya diperlukan waktu semenit untuk mengenalmu, sejam menyukaimu dan sehari untuk mencintaimu, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakanmu

Wanita mana yang rela, pria yang dicintainya dekat dengan wanita lain, pria mana yang rela wanitanya disentuh oleh pria selainnya?

Setiap rasa yang aku punya memang tulus hanya untukmu, tapi apakah rasa yang kamu punya tulus hanya untukku

Mungkin Tuhan pertemukan kita dengan cinta yang salah agar kita lebih menghargai cinta sejati yang sedang menuju kita

Aku bukanlah orang yang hebat, tapi ku mau belajar dari orang-orang hebat. Aku adalah orang biasa yang luar biasa. Dan aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa

Kadang orang memilih yang ia sukai dan meninggalkan yang menyukai tanpa berpikir kalau dia akan disakiti

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita

Mungkin banyak orang yang lupa bahwa hubungan yang bertahan lama adalah yang dilandasi, tanggung jawab, perhatian dan saling melengkapi

Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama

Mengetahui isi hati seseorang adalah hal yang tidak mungkin, namun isi hati akan tergambar melalui sikap dan perkataan

Setiap pasangan harus menerima kenyataan bahwa tidak ada orang yang sempurna. Terima pasanganmu dengan ketidaksempurnaan

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan mengerti, apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan hati

Mencintai orang yang sama sekali tidak mencintai kita hanya akan membuat hati kita lelah
Disaat kau telah bersamanya, aku bahagia dan tersenyum, tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu

Demikian kumpulan kata-kata motivasi cinta, semoga bermanfaat untuk Anda.
More aboutKumpulan Kata-kata Motivasi Cinta

Kumpulan Kata-kata Romantis

Diposting oleh istiyanto

Kata-kata romantis memang enak di dengarkan dan membuat hati berbunga-bunga di kala sedang jatuh cinta. Cinta memang dapat membuat orang menjadi seperti orang gila, kadang tersenyum sendiri dengan membayangkan hal-hal yang indah.

Kata-kata romantis



Tiga hal yang aku sukai di dunia ini yaitu Matahari yang menyinari hariku, Bintang yang mewarnai malamku dan kamu yang melengkapi hidupku.

Segala sesuatu yang kecil akan terasa besar bila dilakukan dengan cinta, seperti cintaku yang kecil namun akan membesarkan dunia kita berdua.

Tempat terindah di dunia ini tidak seindah rumah yang kita bangun dengan cinta yang tulus.

Sinar matahari yang terbit di pagi hari tidak mampu menghangatkan hatimu, namun ketulusan cintaku yang akan menjadi sinar yang mampu menghangatkan dinginnya hatimu.

Aku tidak tahu sampai kapan aku hidup di dunia ini, tetapi aku percaya dan yakin bila cintaku akan hidup selamanya untukmu.

Meski kau telah goreskan luka padaku, namun rasa cintaku padamu tidak akan berkurang untukmu, karena cintaku tulus dan tidak perlu pembalasan.

Tidak ada yang dapat aku berikan padamu sesuatu yang abadi, yang dapat aku berikan hanyalah cinta setulus hatiku yang akan selalu abadi sampai maut memisahkan kita.

Tuhan menciptakan manusia berpasangan, aku yakin kaulah tulang rusuk yang telah diciptakan Tuhan hanya untukku.

Yang aku minta di setiap malam hanyalah ketenanganmu supaya malaikat selalu menjagamu disaat tidur, yang aku minta saat bersamamu hanyalah kebahagiaanmu supaya engkau selalu tersenyum ceria, dan deti ini aku selalu meminta supaya Tuhan selalu melimpahkan kebahagiaan untukmu meski aku sudah tidak bersamamu.

Bila aku di beri kesempatan hidup lebih lama, satu hal yang ingin aku lakukan melalui seluruh hidupku serta memberikan kebahagiaan untukmu semampuku.

Bertemu denganmu adalah takdirku, menjadi bagian hidupmu adalah anugerah untukku dan mencintaimu adalah pilihanku.

Mencintaimu adalah pilihanku, melihat senyummu adalah bahagiaku, di setiap hembusan nafasmu ada cintaku, cintamu telah menyempurnakan hidupku dan setiap detik bersamamu adalah saat terindah dalam hidupku.

Sekian Kata-kata romantis yang mungkin bisa menaklukan kekasih anda.
More aboutKumpulan Kata-kata Romantis

Samsung Galaxy Note Pro 12.2 SM-P901, Tablet Berlayar Lebar dan Tajam

Diposting oleh istiyanto

Samsung Galaxy Note Pro 12.2 SM-P901, Tablet Berlayar Lebar dan Tajam – Seakan belum puas dengan produk berlayar 10 inci, Samsung barus saja merilis tablet terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note Pro 12.2 SM-P901. Ini merupakan generasi keempat dari Samsung yang masih membawa fitur stylus.

Dari segi desain, Samsung Galaxy Note 12.2 tidak jauh berbeda dengan versi Note sebelumnya, hanya saja Samsung Galaxy Note Pro 12.2 SM-P901 memiliki ukuran yang lebih lebar. Samsung Galaxy Note Pro 12.2 SM-P901 memiliki lebar dan memiliki berat 753 gram. Tablet ini cocok jika diletakkan di pangkuan atau meja saat Anda mengoperasikannya.




Samsung Galaxy Note Pro 12.2 SM-P901 dibekali dengan layar Super Clear LCD beresolusi 2560 x 1600 piksel. Sedangkan untuk sistem operasinya tablet ini menggunakan sistem operasi yang terbaru, yaitu Android Kitkat yang dikombinasikan dengan TouchWiz UI. Berkaitan dengan tampilan, komponen baru yang tampil di sini adalah Lock Screen card yang menggantikan fungsi Lockscreen konvensional.

Samsung Galaxy Note Pro 12.2 SM-P901 dibekali dengan kemampuan multitasking. Fitur ini dapat  mendukung 4 aplikasi yang dijalankan bersamaan. Jika Anda melepas aplikasi S pen dari tempatnya, maka menu Air Command akan muncul dilayar. Menu popup ini memiliki 5 shortcut, yaitu Action Memo, Scrap Booker, Screen White, S Finder dan Pen Window.

Memiliki bentuk layar yang lebar memang akan berakibat pada beratnya. Bagi sebagian orang, mungkin tablet 10 inchi kurang lebar dan Samsung Galaxy Note Pro 12.2 SM-P901 sudah dapat mengakomodir keinginan tersebut. Dari segi performa, tablet ini sudah tidak diragukan lagi, Samsung Galaxy Note Pro 12.2 SM-P901 dilengkapi dengan prosesor Exynos 5 Octa 5420 (Quad Core 1.9 GHz Cortex-A15 & Quad Core 1.3 Ghz Cortex A-7), dan memiliki RAM bawaan 3 GB yang akan membuat Anda terbebas dari lag.

Samsung Galaxy Note Pro 12.2 SM-P901 dibanderol dengan harga RP 10.999.000.
More aboutSamsung Galaxy Note Pro 12.2 SM-P901, Tablet Berlayar Lebar dan Tajam

Situs Download Wallpaper Kartun, Dongeng Anak Indonesia dan Ikon 3D

Diposting oleh istiyanto

Situs Download Wallpaper Kartun, Dongeng Anak Indonesia dan Ikon 3D -  Adakalanya kita sering mencari wallpaper kartun, dongeng anak indonesia dan ikon 3D, tetapi kita tidak tahu alamatnya dan hanya mencari di google, kemudian lupa lagi dan tidak sempat mencatatnya. Berikut ini kami berikan situs-situs yang menyediakan tempat untuk Download Wallpaper Kartun, Dongeng Anak Indonesia dan Ikon 3D.

Download Wallpaper Kartun
Hdw.eweb4.com/search/cartoon
www.hongkiat.com/blog/cartoonic-desktop-wallpapers/
www.zedge.net/wallpapers/0-6-1-cartoon/
www.desktopnexus.com/tag/cartoon/
wallpaper.mob.org/gallery/tag=cartoon/
wall.alphacoders.com/index.php?s=cartoon
www.livewallpapers.org/tag/cartoon/


Situs Dongeng Anak Indonesia
www.reviewdong.com
www.wajanketel.com
dongeng.org
anaknusantara.com
www.ceritakecil.com
www.cara-terbaru.com
www.dongengkakrico.com
duniaanakita.com

Situs untuk Download Ikon 3D
www.iconarchive.com/tag/3d
www.iconshock.com/3d-icons
usi.feb.unair.ac.id
www.iconfinder.com
www.deitycomponents.com/icon_3d
www.maniac-download.com/2009/09/icon-icon-3d
em4ns.wordpress.com/2009/02/16/icon-3d-gratis
www.iconfinder.com/icondetails
www.3dicon.net
Demikian informasi mengenai Situs Download Wallpaper Kartun, Dongeng Anak Indonesia dan Ikon 3D. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang mencari wallpaper kartun, situs dongeng Indonesia dan icon 3D.
More aboutSitus Download Wallpaper Kartun, Dongeng Anak Indonesia dan Ikon 3D

Tips Mempermudah Pekerjaan dengan Hotkeys pada Windows 7 dan Windows 8

Diposting oleh istiyanto

Tips Mempermudah Pekerjaan dengan Hotkeys pada Windows 7 dan Windows 8 – Hotkeys atau yang dikenal dengan Shortcut sangat membantu kita dalam menjalankan pekerjaan dengan Windows 7 atau Windows 8. Dengan mengetahui Hotkeys tersebut Anda dapat meningkatkan produktivitas Anda dalam bekerja. Hotkeys merupakan kombinasi 1 atau 2 tombol pada keyboard sehingga dapat menghasilkan sebuah perintah yang mempercepat produktivitas Anda.

Berikut Hotkeys (shortcut) yang terdapat pada Windows 7 atau Windows 8.

Tombol Windows (Start) + Up (panah atas)
Digunakan untuk memaksimalkan dialog (jendela) saat berada dalam fokus, misalnya di windows explorer, web browser,  atau aplikasi lainnya.


Tombol Windows (Start) + Panah kiri
Digunakan untuk mengatur jendelai aktif ke sisi kiri dan menyebabkan jendela akan mencakup hampir setengah dari ruang desktop.

Tombol Windows (Start) + Panah kanan
Perintah ini akan menyesuaiakn jendela aktif ke kanan dan dengan demikian akan mencakup setengah dari ruang desktop di sebelah kanan.


Tombol Windows (Start) + Down Arrow
Digunakan untuk meminimalkan jendela ke taskbar

Tombol Windows (Start) +  Spasi
Digunakan agar semua jendela menjadi transparan sehingga Anda dapat melihat desktop Anda.

Tombol Windows (Start) + T
Digunakan untuk menunjukkan preview thumbnail dari aplikasi yang berjalan.

Tombol Windows (Start) + P
Digunakan untuk mengatur pilihan presentasi dari tampilan pada komputer Anda.

Tombol Windows (Start) + +/-
Digunakan untuk mengeluarkan Magnifier  yang dapat digunakan untuk Zoom In/Zoom Out

Shift +  Klik Item Taskbar
Digunakan untuk membuka contoh baru dari aplikasi tertentu dimana Anda  diklik.

Tombol Windows (Start) + F
Windows + F digunakan unuk memulai Windows Search

Tombol Windows (Start) + X
Digunakan untuk menjalankan Windows Mobility Center

Tombol Windows (Start) + E
Digunakan untuk membukan Windows Explorer.

Tombol Windows (Start + Tab
Digunakan untuk meluncurkan Windows Aero tugas switcher

Tombol Windows (Start + Pause
Digunakan untuk memuat jendela sistem properti

Ctrl+ Tombol Windows (Start) + F
Digunakan untuk mencari komputer jika Anda berada di jaringan

Ctrl + Shift + Klik [Task bar) icon
Digunakan untuk membuka sebuah contoh baru dari aplikasi tertentu dari taskbar dengan hak administrator

Alt + D
Digunakan untuk memilih address bar

Alt + Win + [angka]
Digunakan untuk membuka jumplist untuk aplikasi yang ditempelkan ke taskbar.

Tombol Windows (start) + B
Digunakan untuk menggeser kontrol ke icon System Tray satu persatu.

Shift + Klik kanan pada tombol taskbar
Digunakan untuk menampilkan menu jendela untuk aplikasi taskbar yang spesifik.

Ctrl + Shift +N
Digunakan untuk membuat folder baru di Windows Explorer.

Demikian informasi mengenai Tips Mempermudah Pekerjaan dengan Hotkeys pada Windows 7 dan Windows. Semoga tips tersebut bermanfaat bagi Anda, terutama untuk meningkatkan kinerja Anda.
More aboutTips Mempermudah Pekerjaan dengan Hotkeys pada Windows 7 dan Windows 8

LG G2 Mini Rilis Android Kitkat

Diposting oleh istiyanto

LG G2 Mini Rilis Android Kitkat – LG G2 Mini dipastikan akan memiliki tiga versi utama yang memiliki perbedaan pada komponen kunci. Untuk versi yang pertama adalah LTE yang didukung dengan chipset Snapdragon MSM8926 (quad core cortex-A7 @1.2 GHz, Adreno). Versi ini memiliki kamera 8 MP di bagian belakang, Cat 4 LTE (150 Mbps downlink) dan sambungan NFC.

LG G2 Mini Rilis Android Kitkat

 



Untuk versi kedua versi Dual-SIM 3G yang didukung dengan chipset Snapdragon MSM8226 (spesifikasi sama, modem berbeda). Versi ini dilengkapi dengan kamera 8 MP, HSDPA 21 Mbps, tanpa kempuan NFC. 

Untuk versi yang ketiga adalah LTE versi kedua, khusus untuk Amerika latin. Versi ini tidak didukung oleh Qualcomm sama sekali, melainkan menggunakan NVIDIA Tegra 4i (quad-core Cortex-A9 @1.7 GHz). Versi ini memiliki kamera 13 MP, Cat.

Demikian informasi mengenai informasi mengenai produk LG G2 Mini Rilis Android bermanfaat untuk Anda.
More aboutLG G2 Mini Rilis Android Kitkat