Puisi Ibu Guru Tercinta

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Puisi untuk ibu guru biasa di buat oleh seorang siswa dikala akan ada acara perpisahan di sekolah. Puisi Ibu guru tercinta ini dibuat sebagai ucapan terima kasih sekaligus mengenang jasa-jasanya selama ini yang telah mendidik dan menemani belajar selama 3 tahun lamanya.

Berikut adalah Puisi Ibu Guru Tercinta :

Wahai Guruku

Pagi hari ayunkan langkah kaki
Menuju gedung tua, tempat para siswa dan siswi
Menuntut ilmu, belajar bersamamu wahai guruku..

Sungguh tak kenal lelah kau mengajari
Cucuran keringat, rasa haus lapar dahaga pun tak peduli
Yang kau tahu kita semua pintar dan bisa
Yang aku tahu kau itu seseorang yang luar biasa

Nasihat muliamu kan selalu kita ingat
Bahwa kau berjuang keras mendidik kita
Bahwa kau ingin kita bahagia
Walau kadang balasan kita semua
Selalu saja tak enak di hatimu

Wahai Guruku..
Kau seseorang yang luar biasa.
Aku sangat mencintaimu.

Wahai guruku..
Kau akan selalu ada dalam hatiku.

(Karya Wawan Setiawan)

Guruku Mulia

Terimalah aku yang ingin bersuci
Terimalah baktiku untukmu
Kau guru yang mulia
Dan sungguh sempurna
Mengajarkan kebersamaan
Dan kasih sayang bagi semua
Tak akan berpaling hatiku
Dari teduhnya kasihmu
Kau guru yang mulia
Dan bijaksana
Jalanmu terang bagi dunia
Sungguh besar kasihmu, Ibu
Guru agung maha bijaksana
Kau ajarkan damai bagi dunia
Aku semakin mencintaimu

Guruku

Engkau bagaikan cahaya
Yang menerangi jiwa
Dari segala gelap dunia
Engkau adalah setetes embun
Yang menyejukan hati
Hati yang ditikam kebodohan
Sungguh mulia tugasmu Guru
Tugas yang sangat besar
Guru engkau adalah pahlawanku
Yang tidak mengharapkan balasan
Segala yang engkau lakukan
Engkau lakukan dengan ikhlas
Guru jasamu takkan kulupa
Guru ingin ingin kuucapkan
Terimakasih atas semua jasamu

Demikian beberapa Puisi Ibu Guru Tercinta. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya.
More aboutPuisi Ibu Guru Tercinta

Pantun Lucu tentang Cinta 2013

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Pantun Lucu tentang Cinta 2013 - Pantun tentang cinta anda persembahkan kepada sang kekasih lewat rangkaian kata-kata lucu humoris namun tetep romantis. Senyum bahagia pacar anda akan membuat rasa cintanya semakin besar kepada kita. Selain dengan Kata-kata Romantis, anda juga bisa menggunakan rangkaian kata-kata pantun untuk melampiaskan asmara cinta kepada sang kekasih.

Simaklah beberapa Pantun Lucu tentang Cinta terbaru dan terupdate di tahun 2013 ini.

Ambil kayu dan singkirkan batu
Agar aku bisa berjalan
Hanya satu dalam hatiku
Itulah kamu yang aku sayang

Biarkan bunga mawar mekar
Tuk berikan keindahan semesta
Biarkan matahari kan bersinar
Tuk menghangatkan cinta kita

Ke pasar sama niniku
Jangan lupa membeli roti
Walau jauh dari sisiku
Namun kau dekat di hati

Jauh mata pandanganku
Dengan cahaya menerangi
Aku rela sayat nadiku
Demi kau yang kusayangi

Siang-siang membuat pati
Membuat jus menyambut tamu
Walau aku harus mati
Semua itu karena cintamu

Beribu banyak unta di dunia
Hanya unta arab yang aku sukai
Beribu banyak wanita di dunia
Hanya engkau yang aku cintai

Ku terbang melayang-layang
Jauh terbang sampai tinggi
Siang hari ku terbayang-bayang
Malam hari ku terimpi-impi

Ambil palu tancapkan paku
Jangan lupa tuk hati-hati
Saat kau jauh dari sisiku
Dunia ini hampa dan sepi

Sang elang terbang melayang
Sepertinya tak kan berhenti
Wajahmu selalu terbayang
Dalam setiap lamunan ini

Indahnya intan permata
Tak pernah sedikit pun ku jemu
Aku tahu apa arti cinta
Sejak aku mengenal dirimu

Demikian beberapa Pantun Lucu tentang Cinta 2013.
Semoga bermanfaat.
More aboutPantun Lucu tentang Cinta 2013

Puisi Rindu Khalil Gibran

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Puisi Rindu menjadi sebuah pelampiasan dikala jiwa ini sedang diselimuti oleh badai asmara cinta yang semakin mendera. Puisi rindu merupakan rangkaian kata-kata indah tentang cinta kepada seseorang kekasih yang sedang dirindukan.

Khalil Gibran sendiri adalah seorang pujangga yang terkenal akan kata-kata mutiara tentang cintanya yang begitu romantis dan menusuk kedalam hati. Apa jadinya jika kata-kata mutiara tersebut terbait dalam sebuah paparan puisi. Wahh pasti akan sangat romantis donk tentunya.

Puisi Rindu Khalil Gibran

Keagungan Cinta

Ketika air mata menitik di pipimu
Saat kau masih peduli terhadapnya
Dan dia tak lagi mempedulikanmu
Meski engkau masih setia menantinya

Manakala dia bisa mencintai selain dirimu
Namun kau tetap tersenyum bahagia
Dan terucap jujur dari mulut, lalu berkata
Aku turut bahagia dalam kebahagiaanmu

Jika cinta bertepuk sebelah tangan, lepaskan tanganmu
Terbang dan kepakkan sayapmu selebar angkasa biru
Arungi luas alam bebas, hingga kau dapati tempat berteduh
Tuk tentukan arah, temukan cinta yang pernah hilang

Puisi Rindu Khalil Gibran
Kerinduan

Merenda sebuah tali kasih
Kusimpul menjadi satu hati
gambaran jiwa yang terluka
bagai langit meratap sendu
kala bias cinta menghilang
sakit itupun dtng tanpa permisi
rembulan tak menyisakn senyum

"Bersama malam,kudekap lirih arti kerinduan
Kesendiriaan

Ku terdiam dalam ruang sepi tak berteman
Terlintas bayangmu bermain dalam pikiran
Ku larut dalam hayalku tentang tak bertepiaan
Mengapa aku bisa menyayangimu
Walau ku tahu kau tak mempedulikanku
Apakah ini hanya perasaanku sesaat
Atau karena pikiran ini telah penat
Rasa sayang ini telah ada
Pada saat yang tidak pernah kuminta
Tapi hati ini terus membara
Menanti cinta yang tak pernah ada
Wahai dewi cinta
Tepatkah kau menembakan panah asmara
Membuat hati terluka
Menunggu cinta tak kunjung tiba
Wahai kau yang disana
Sadarkah kau disini kumencinta
Dirimu terlalu kupuja
Bagaikan sebuah mahakarya

Demikian beberapa Puisi Rindu Khalil Gibran.
Semoga bermanfaar.

Sumber : LokerPuisi.web.id

More aboutPuisi Rindu Khalil Gibran

Kata-kata Indah di Pagi Hari

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Kata-kata Indah di Pagi Hari - Terbangun di pagi hari merupakan awal yang baik untuk memulai langkah menuju pribadi yang lebih baik. Di pagi hari yang sejuk dan cerah seharusnya dipenuhi oleh semangat yang menggelora serta rasa percaya diri untuk melakukan tindakan menuju masa depan yang cerah.

Di pagi yang cerah tersebut alangkah baiknya jika kita memberikan kata-kata bijak untuk orang-orang di sekitar kita, supaya energi-energi positif pun tersebar di antara mereka semua. Anda bisa melayangkan Kata Mutiara Indah di pagi hari ini pada teman2 anda baik di status facebook, twitter, atau pun sms.

Berikut adalah Kata-kata Indah di Pagi Hari

Kata-kata Indah di Pagi Hari

Masalah-masalah dalam hidup akan menempa anda menjadi manusia terbaik yang ada di dunia ini. Tak ada orang sukses yang tanpa masalah."

"Bukan masalahnya yang sulit tapi kitanya yang belum bisa. Jika terus dicoba Pasti Bisa."

"Kegagalan-kegagalan dalam hidup adalah sebuah bentuk pelajaran yang Tuhan berikan kepada setiap manusia."

"Jangan pernah menunda pekerjaan, lakukanlah apa yang bisa dilakukan saat ini!."

"Keyakinan adalah modal besar untuk bisa sukses. Hilangkan keraguan dan tanam keyakinan yang kuat dalam kehidupan."

"Kebahagiaan adalah tentang hidup yang selalu anda syukuri. Bersyukurlah agar hidup bahagia."

"Tak ada manusia yang sempurna. Syukurilah apa yang kita miliki sekarang."

"Semua mimpi manusia bisa jadi kenyataan jika saja ia mampu mengejarnya."

"Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut."

"Bukan tidak bisa, tapi kita yang enggan berusaha."

"Tetaplah rendah diri dan hormati siapa pun, ingatlah filosofi padi, semakin berisi maka dia semakin merunduk."

Nah itulah tadi beberapa Kata-kata Indah di Pagi Hari.
Semoga bermanfaat.
More aboutKata-kata Indah di Pagi Hari

Kata-kata Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Kata-kata Indah di Pagi Hari - Terbangun di pagi hari merupakan awal yang baik untuk memulai langkah menuju pribadi yang lebih baik. Di pagi hari yang sejuk dan cerah seharusnya dipenuhi oleh semangat yang menggelora serta rasa percaya diri untuk melakukan tindakan menuju masa depan yang cerah.

Di pagi yang cerah tersebut alangkah baiknya jika kita memberikan kata-kata bijak untuk orang-orang di sekitar kita, supaya energi-energi positif pun tersebar di antara mereka semua. Anda bisa melayangkan Kata Mutiara Indah di pagi hari ini pada teman2 anda baik di status facebook, twitter, atau pun sms.

Berikut adalah Kata-kata Indah di Pagi Hari

Kata-kata Indah di Pagi Hari
"Masalah-masalah dalam hidup akan menempa anda menjadi manusia terbaik yang ada di dunia ini. Tak ada orang sukses yang tanpa masalah."

"Bukan masalahnya yang sulit tapi kitanya yang belum bisa. Jika terus dicoba Pasti Bisa."

"Kegagalan-kegagalan dalam hidup adalah sebuah bentuk pelajaran yang Tuhan berikan kepada setiap manusia."

"Jangan pernah menunda pekerjaan, lakukanlah apa yang bisa dilakukan saat ini!."

"Keyakinan adalah modal besar untuk bisa sukses. Hilangkan keraguan dan tanam keyakinan yang kuat dalam kehidupan."

"Kebahagiaan adalah tentang hidup yang selalu anda syukuri. Bersyukurlah agar hidup bahagia."

"Tak ada manusia yang sempurna. Syukurilah apa yang kita miliki sekarang."

"Semua mimpi manusia bisa jadi kenyataan jika saja ia mampu mengejarnya."

"Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut."

"Bukan tidak bisa, tapi kita yang enggan berusaha."

"Tetaplah rendah diri dan hormati siapa pun, ingatlah filosofi padi, semakin berisi maka dia semakin merunduk."

Nah itulah tadi beberapa Kata-kata Indah di Pagi Hari.
Semoga bermanfaat.
More aboutKata-kata Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris

Kata Romantis untuk Menyatakan Cinta

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Kata Romantis untuk Menyatakan Cinta - Rasa cinta yang ada di hati ini sudah tak bisa lagi di bendung, sudah saatnya bagi kita mengungakapkan rasa cinta kepada sanga pujaan hati. Supaya jiwa tidak selalu terbang melayang tak tak karuan setiap hari memikirkan dirinya. Makan teringat dia, kerja teringat dia, bahkan tidur pun tak luput dari memimpikan dirinya.

Sebelum anda menyatakan cinta kepada sang pujaan hati anda, pastikan dulu bahwa si dia itu pastinya jomblo, lalu dia juga sudah sangat nyaman dengan anda, dia sudah nyambung dengan anda, apalagi dirinya sudah memberikan lampu hijau kepada anda. Nah, anda tak usah tunggu lama, langsung saja katakan cinta kepada dirinya. Intinya kenali dulu deh perasaan si dia untuk sedikit mengantisipasi cinta ditolak, haduhhh jangann dehhh :( .. wkwkwk.

Baiklah berikut adalah Kata Romantis untuk Menyatakan Cinta :

"Sudah sangat lama aku mengenalmu. Aku ingin jujur dengan perasaanku sendiri terutama mengenai dirimu. Sebenarnya sejak pertama kali ku melihatmu, tak tahu kenapa dirimu terasa begitu spesial. Mungkin aku lebay tapi ya memang begitulah. Makin kesini setelah aku kenal dekat denganmu, rasa ini semakin tumbuh, aku juga gak tahu kenapa. Tapi yang jelas aku ingin berkata sejujur-jujurnya bahwa aku tuh mencintai dan menyayaimu apa adanya. Aku mencintai segala kekurangan-kekuranganmu. Maafkanku jika berkata kurang berkenan, Mau kah kamu jadi pacarku?."

Kata Romantis untuk Menyatakan Cinta

"Tak terasa sudah 3 bulan kita saling kenal ya, tak terasa banyak sekali kenangan indah, lucu, dan menyedihkan yang kita lewati. Dari semua kenangan-kenangan yang tlah kita lewati tersebut. Kamu mau tahu gak sesuatu yang selalu membuatku bahagia. Aku merasa sangat bahagia ketika kau ada di sampingku, aku serius. Sejujurnya aku tuh cinta sama kamu sejak dulu, aku baru berani ungkapin semua ini padamu sekarang. Mau kah kau jadi pacarku?"

Nah itulah tadi contoh Kata Romantis untuk Menyatakan Cinta. Semoga bisa mewakili perasaan anda. Semoga berhasil dan sukses sobat. :D
More aboutKata Romantis untuk Menyatakan Cinta

Kata-kata Tidak Mau Berpisah dengan Pacar

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Cinta memang selalu indah namun tidak selamanya terasa indah. Adakalanya perpisahan datang disaat rasa cinta kepadanya begitu besar. Ya inilah memang kehidupan, setiap ada kebahagiaan pasti ada pula kesedihan. Kedua hal itu tak kan pernah tergantikan oleh hal apa pun juga.

Meskipun kata orang harus rela mengikhlaskan namun tetap saja hati ini tidak mau berpisah dengan si dia. Kalau sudah cinta dan terlanjur cinta mau gimana lagi. Cinta ini akan ku bawa sampai mati. Berikut adalah beberapa Kata-kata Tidak Mau Berpisah dengan Pacar :

"Wahai sayangku, sungguh cintamu tak kan pernah terganti. Aku mencintaimu apa adanya. Tak pernah sedikit pun ku berpaling darimu. Karena aku sangat mencintaimu."

"Besarnya rasa cintaku tak kan mampu di ukur oleh sesuatu hal apa pun. Tingginya gunung dan luasnya lautan pun rasa-rasanya tak akan ada tandingan dibandingkan dengan cintaku padamu. Aku cinta kamu."

"jangan pernah tinggalkan aku, dengan cinta ini akan kujaga rasa setiaku padamu. meskipun banyak coban yang harus kita tempuh, namun akan kulalui dengan tabah karena aku yakin selalu ada kamu disana"

Kata-kata Tidak Mau Berpisah dengan Pacar

"Berapa pun jauhnya kau melangkah pergi menjauh dariku, ku tetap akan kejar dikau. Sampai ke ujung dunia pun kan ki gapai karena ku tak mampu kehilangan dirimu."

"Tak pernah ku bayangkan betapa hancurnya hati ini jika kau pergi menjauh meninggalkanku. Cintaku padamu begitu besar."

"Wahai sayangku, hadirmu bagaikan kepingan setiap sel-sel darahku. Tanpanya ku tak kan bisa hidup seperti aku yang tanpa hadirmu."

Demikian beberapa Kata-kata Tidak Mau Berpisah dengan Pacar.

Semoga bermanfaat.
More aboutKata-kata Tidak Mau Berpisah dengan Pacar

Puisi tentang Keindahan Alam Pantai

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Puisi memang selalu meceritakan sebuah keindahan, ada puisi cinta yang menceritakan indahnya cinta, puisi untuk sahabat juga kadang menceritakan cerita tentang kenangan-kenangan indah antara mereka berdua. Nah, pada kesempatan ini kami akan berbagi mengenai Puisi tentang Keindahan alam yang tentunya juga bercerita tentang panorama menakjubkan akan ciptaan Ilahi yang luar biasa indahnya ini.

Bagi anda yang ingin membuat puisi keindahan sendiri, puisi berikut bisa menjadi salah satu referensinya baik dalam hal struktur maupun bahasanya. Kalo cara membuatnya sendiri mudah banget kok. Sobat tinggal bayangin aja berada di sebuah tempat yang sangat indah. Rasakan satu persatu hawa yang terdengar kemudian tulis dalam rangkaian kata-kata dalam sebuah puisi.

Berikut adalah Contoh Puisi tentang Keindahan Alam Pantai:

Puisi tentang Keindahan Alam Pantai

Suasana Pantai tak Terlupakan

Hembusan angin dan rintik hujan
Bertiup pelan sesekali lambaikan pepohonan
Berteduh tenang
ku dibawah cemara nan rindang

Lenyap sesekali suara gemuruh
Datang kembali menerpa gubuk bambu
Di atas deburan ombak pantai
tempat ku merenung sepi sunyi

Senja itu..
Khayalan romantis membiuskan angan
Walau beku dan kaku
Dan hanya terkubur diam

Pantai telah sunyi..
Rintikan air hujan terhentikan
Sisakan suasana ombak
Indahnya matahari tenggelam

Kulihat semua berubah
Suasana pantai ini teduh
Nelayan pulang membawa buruan
Matahari pun tenggelam tanda malam datang

Ku ayunkan langkahku
Beranjak dari lamunanku
Dan melupakan masa lalu..

Suasana pantai yang tak terlupakan..

Demikian Contoh Puisi tentang Keindahan Alam.
Semoga bermanfaat.
More aboutPuisi tentang Keindahan Alam Pantai

Puisi Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Bosan dengan puisi-puisi cinta berbahasa Indonesia, mau sesuatu yang beda untuk membuat suasana hubungan cinta anda semakin romantis. Anda sudah berada di tempat yang tepat (hehe lebay amat ya), puisi tentang cinta dengan menggunakan bahasa inggris akan kita bagikan kepada pembacca semuanya di bawah ini.

Walau pun bahasanya kadang gak ngerti tapi ya emang letak disini lah romantisnya, hehe (kan si do'i jadi nyari artinya lewat kamus, nanti kalo artinya bagus kan jadi romantis bagi si doi. Ciyussss. Ga tau dehhh. pokonya saya juga gak ngerti-ngerti amat bahasa bule. :D Atau mungkin bagi sobat-sobat yang kebetulan dikasih tugas membuat puisi bahasa inggris oleh guru atau dosen, bisa comot aja puisi ini. Baiklah daripada banyak cincong berikut Puisi Cinta Bahasa Inggris dan Artinya.

Puisi Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

"My love for you knows no bounds
And one day it will pull me to the ground.
And on my knees I will ask it of you
If you and I could become one, not two.
And if God answers my prayers

When I stand at the alter, you will be there.
I will love you forever, to the end of my days
And each day, to God will I praise.
For sending me an angel, so beautiful and true
An angel so perfect, It could only be you."

Artinya :

Cintaku padamu tak kan mengenal batas
Sampai saat nanti ku terkubur kaku kedalam tanah
Dan lututku akan menanyakan semua tentangmu
Andaikan dikau dan aku bisa menjadi satu, bukan dua
Seandainya Tuhan bisa mengabulkan semua doaku

Ketika aku berdiri disana suati saat nanti, kau berada disana
Aku akan mencintaimu selamanya, sampai akhir hayatku
Dan untuk setiap hari, kepadamu Tuhan ku akan selalu memuji
Agar Kau kirimkan malaikat yang indah dan nyata
Malaikat yang begitu sempurna, itu hanyalah kamu

Nah demikian tadi Puisi Cinta Bahasa Inggris dan Artinya.
Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.
More aboutPuisi Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Sindiran Cemburu buat Pacar

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Kata Sindiran Cemburu buat Pacar - Ketika melihat sang do'i sedang jalan sama orang lain, kadang rasa cemburu dalam hati muncul. Perasaan takut akan adanya orang ketiga yang bakal mengganggu hubungan cinta ini. Cinta kita padanya tak tergantikan, diri ini sangat amat takut kehilangan dirinya.

Nah, bagi anda yang ingin mengungkapkan kata-kata sindiran karena cemburu pada sang pacar, berikut ini kami akan berbagi pengalaman kepada anda semua. Saya juga sering merasakan hal ini sobat, cemburu ketika sang doi sedang asik jalan dengan orang lain. Walau pun sepertinya dia cuma sahabtan, kadang jantung ini semakin dag-dig-dug gak karuan gitu deh, hehe.

Berikut adalah Kata Sindiran Cemburu buat Pacar :

Kata Sindiran Cemburu buat Pacar
"Aku ingin curhat nih, tau gak bebs tadi siang aku lihat ada cewe dan cowo yang asik ngobrol sambil makan es krim di bawah pohon mangga. Romantis banget ya??"

"Aku sangat cinta padamu sayang, aku takut banget kehilanganmu. Entah mengapa hati ini berasa tak karuan ketika kau berjalan dengan (nama orang). Apa perasaanku terlalu berlebihan saja ya? Maaf bebbs semoga perasaanku saja yang tidak benar."

"Aku merasa cemburu kau jalan dengannya sayang, ini semua karena cintaku yang teramat besar untukmu. Love you so much."

"Bebs boleh jujur ga? Kenapa ya tadi siang perasaanku gak enak banget, lebih-lebih ketika kau dekat dengan (nama orang)."

"Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu."

"Sayang, tadi pagi kamu jalan sama siapa?? Romantis banget ya?"

"Hmmm tadi siang enak ya, kayaknya asik banget tuh ngobrol."

Demikian beberapa Kata Sindiran Cemburu buat Pacar.
Semoga bermanfaat.
More aboutKata Sindiran Cemburu buat Pacar

Ramalan Bintang Zodiak Sagitarius 18-24 Maret 2013

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Ramalan Bintang Zodiak Sagitarius tanggal 18-24 Maret 2013. Berikut diantaranya :

Ramalan Umum :
Mungkin anda merasa sedikit paranoid tentang apa yang orang lain katakan tentang anda. Namun tak usah khawatir, yang perlu anda lakukan adalah selalu waspada dan mawas diri. Akan ada hari-hari dimana anda mengeluarkan banyak pertanyaan tentang banyak hal. Ini adalah bagus karena bisa membuat anda lebih produktif. Selanjutnya keberuntungan akan dibawa kemana kaki anda berjalan.

Tentang Cinta :
Jomblo : Jika anda selalu aktif dalam memimpin pembicaraan dengan siapa pun lawan biacara anda. Inilah saatnya bagi anda menjadi pendengar yang baik. ukankah suatu hubungan harus dimulai dengan sama-sama pengertian dari kedua pihak? Komunikasi yang baik akan membuat semua menjadi lancar.

Sudah punya pasangan : Anda meski sabar menghadapi hal ini, akan ada banyak sekali peristiwa yang membuat anda sedikit marah. Tapi ya memang begini lah hubungan, dimana terdapat perasaan yang berbeda-beda.

Tentang Karier dan Keuangan :
 Di hari minggu anda terlihat sangat sibuk sekali. Ada beberapa agenda yang harus anda lewati dengan letih. Walaupun begitu, Rabu dan Kamis sepertinya Anda akan merasa sedikit muak dengan apa yang Anda kerjakan. Nampaknya Anda perlu sedikit relaksasi. Berbincang dengan rekan di kantor sepertinya akan membantu. Mungkin juga mereka bisa memberi Anda bantuan.

Anda memang sepertinya sedang bersemangat minggu ini. Anda bisa mengambil lembur jika memang diperlukan. Selain Anda bisa meringankan beban yang ada untuk jangka panjang, ini juga akan berpengaruh pada keuangan Anda. Akan ada pemasukan yang menanti Anda di akhir minggu. Tunggu saja. 
More aboutRamalan Bintang Zodiak Sagitarius 18-24 Maret 2013

Kata-kata Selamat Bekerja dan Beraktifitas

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Rutinitas harian memang kadang membuat kita merasa bosan. Untuk itulah ucapan semangat harus kita berikan sebagai sebuah motivasi kepada mereka yang akan menjalani aktifitas atau rutinitas harian yang begitu menguras tenaga. Ucapan selamat juga bisa menjadi dorongan motivasi kepadanya agar tidak loyo dan semangat mengawali pagi.

Kata-kata Selamat Bekerja dan Beraktifitas berikut ini bisa anda kirimkan kepada saudara-saudara terdekat, pacar, sahabat, atau pun saudara sepupu anda baik melalui sms, facebook, twitter, atau pun calling via telpon selular. Jadikan hari-harinya dipenuhi dengan semangat.

"Awali hari dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim untuk mengawali setiap tindakan agar selalu dalam lindungannya. Semangat pagi ini. Allahu Akbar!"

"Secerah pagi, lanjutkan langkah untuk selalu mengejar mimpi. Pasti bisaa!!"

"Seperti sinar mentari yang selalu bersinar menyengatkan kehangatannya. Seperti itulah semangat kita yang harus selalu membara di pagi hari."

"Jiwa pemenang tak kan pernah mundur dari laga. Semangat membara di setiap apa pun situasinya. Ayo semangat,semangat,semangatt.!!"

Kata-kata Selamat Bekerja dan Beraktifitas

"Matahari pagi tak pernah telat bangun, matahari tak pernah berhenti menyinari di setiap apa pun kondisinya. Ayo semangat seperti matahari!"

"Jiwa sang pemenang, menang kalah itu biasa, selalu kalah akan binasa dan kemenangan itulah yang luar biasa. Semangat pagi."

Buat kalian juga yang sedang menjalani rutinitas harian, selalu semangat dan jangan lupa untuk berdoa agar apa yang anda lakukan selalu yang terbaik untuk masa depan anda dan apa pun yang anda harapkan. Terus semangat jangan pernah menyerah. Pasti bisa!!!

Demikian Kata-kata Selamat Bekerja dan Beraktifitas.
Semoga bermanfaat.
More aboutKata-kata Selamat Bekerja dan Beraktifitas

Kata-kata Motivasi Bisnis Terbaru

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Kata-kata Motivasi Bisnis Terbaru - Dalam berbisnis tentu akan banyak sekali lika-liku perjalanan yang membuat kita kadang merasa ketiadaan motivasi, semangat dan gairah hidup. Hal ini tentu akan berimbas pada produktivitas kita yang buruk. Kegagalan dalam berbisnis mungkin sebagai salah satu penyebabnya. Namun yakinlah bahwa dibalik kegagalan tersebut ada banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil untuk dijadikan sebuah modal bagi kita untuk terus maju.

Kegagalan bukanlah akhir namun tidak lebih dari sebuah pelajaran yang diberikan Tuhan kepada hambanya. Layaknya sebuah ujian, siswa pasti harus menghadapi soal-soal yang sulit dulu untuk mendapatkan nilai yang bagus dan begitu pula dengan berbisnis. Sebagai seorang pebisnis ulung dan jiwa enterpreneur Gagal itu Biasa, dan Bangkit adalah Luar Biasa dan Harus Bisa! :D

Berikut adalah beberapa Kata-kata Motivasi Bisnis Terbaru

"Semua mimpi manusia bisa saja menjadi nyata jika saja mereka mampu mengejarnya. (Walt Disney)

"Gagal bukan berarti sebuah akhir, ianya hanyalah sebuah proses yang harus dilalui agar manusia bisa berhasil."

"Bukan masalahnya yang sulit tapi kitanya aja yang belum bisa. Kalau terus di coba pasti bisa"

"Penghalang terbesar dalam hidup adalah diri sendiri. Berusaha lah melawan diri sendiri dari sifat malas, pesimisme dan putus asa."

"Mereka yang tak menyukaimu adalah mereka yang tau sebenarnya kamu jauh lebih HEBAT dari mereka."

"Perbedaan antara orang yang gagal dan berhasil terletak pada kegigihan mereka dalam berusaha. Gagal karena menyerah dan berhasil karena pantang menyerah".

"Sebenarnya semua manusia hampir saja berhasil jika saja ia mencoba sekali dan sekali lagi. (Thomas Alva Edison)."

"Hidup itu tidak ada yang susah apalagi pedih kecuali mereka yang selalu menyerah dan putus asa."

"Saya percaya, menjadi sukses berarti menjaga keseimbangan antara kehidupan bisnis dengan kehidupan dalam keluarga. (Zig Ziglar)"

"Anda tidak harus bingung memilih cara mana yang tepat, lakukan saja dan mulai sekarang juga. Lakukan yang terbaik, itulah jalan yang benar."

Demikian beberapa Kata-kata Motivasi Bisnis Terbaru.
Semoga bermanfaat.


More aboutKata-kata Motivasi Bisnis Terbaru

Kata-kata Galau Status Facebook dan Twitter

Diposting oleh Balqish Al Hidayati

Kata-kata Galau Status Facebook dan Twitter - Rasa galau kadang tak bisa kita hindarkan ketika situasi memang harus membawa kita dalam situasi yang teramat Galau. Pada situasi tersebut jiwa sedang kacau tak ada harapan dan ide-ide cemerlang. Mau bagaimana lagi kalo sudah galau kaya gini susah ngapa-ngapain ya sob. wkwkwk.

Khususnya untuk para remaja nih yang sering merasa galau karena cinta, entah itu karena hubungan kurang baik sama si do'i atau galau karena memang sedang kasmaran mikirin seseorang. Pokonya galau itu macem-macem dehh. Hehe.

Berikut adalah beberapa Kata-kata Galau Status Facebook dan Twitter.

"Mungkin suatu saat nanti tubuh tidak lagi bisa menyapa dan mengatakan cinta kepadamu, namun hati tetao tak kan berbohong karena hatiku begitu tulus menyayangimu sampai kapanpun."

"Cinta kita mungkin seperti bumi dan langit yang tak kan pernah menyatu sampai kapanpun. Biarlah harapan ini terpendam dalam hati. Melihatmu tersenyum indah dan bahagia itu sudah cukup bagiku."

"Takdir mungkin tak kan bisa menyatukan kita, aku memang bukan terbaik untukmu. Aku mengerti kau akan lebih bahagia dengannya yang kan membuatmu bahagia. Aku menerima keputusanmu."

Kata Galau

 "Jika kau tak suka mohon katakanlah, aku tak kuasa menunggu kata cinta yang kau gantungkan itu. Demi matahari yang terus bersinar demi bumi yang terus berputar aku sudah tak kuasa lagi mungkin yang terbaik adalah ku menjauh darimu."

"Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita tau seseorang yang kita sayang pergi tanpa mengucapkan satu pun alasan penyebabnya."


"Bukannya ku takut akan kehilangan dirimu namun ku takut kehilangan cinta dan kasih sayangmu, cintamu tak kan tergantikan oleh siapa pun dan ku harap kau selalu ada dalam hidupku selama-lamanya."

"Kau memang terlalu sempurna bagiku. Tak ada ruang memang bagiku tuk bisa milikumu, aku sudah cukup bahagia bisa mengenalmu saja."

"Cinta itu memang sangat indah, lebih indah dari intan permata. Namun semua tak berarti apa-apa tanpa cintamu."

Demikian beberapa Kata-kata Galau Status Facebook dan Twitter.
Semoga bermanfaat.
More aboutKata-kata Galau Status Facebook dan Twitter