Ramalan Bintang Zodiak Sagitarius 18-24 Maret 2013

Diposting oleh Unknown



Ramalan Bintang Zodiak Sagitarius tanggal 18-24 Maret 2013. Berikut diantaranya :

Ramalan Umum :
Mungkin anda merasa sedikit paranoid tentang apa yang orang lain katakan tentang anda. Namun tak usah khawatir, yang perlu anda lakukan adalah selalu waspada dan mawas diri. Akan ada hari-hari dimana anda mengeluarkan banyak pertanyaan tentang banyak hal. Ini adalah bagus karena bisa membuat anda lebih produktif. Selanjutnya keberuntungan akan dibawa kemana kaki anda berjalan.

Tentang Cinta :
Jomblo : Jika anda selalu aktif dalam memimpin pembicaraan dengan siapa pun lawan biacara anda. Inilah saatnya bagi anda menjadi pendengar yang baik. ukankah suatu hubungan harus dimulai dengan sama-sama pengertian dari kedua pihak? Komunikasi yang baik akan membuat semua menjadi lancar.

Sudah punya pasangan : Anda meski sabar menghadapi hal ini, akan ada banyak sekali peristiwa yang membuat anda sedikit marah. Tapi ya memang begini lah hubungan, dimana terdapat perasaan yang berbeda-beda.

Tentang Karier dan Keuangan :
 Di hari minggu anda terlihat sangat sibuk sekali. Ada beberapa agenda yang harus anda lewati dengan letih. Walaupun begitu, Rabu dan Kamis sepertinya Anda akan merasa sedikit muak dengan apa yang Anda kerjakan. Nampaknya Anda perlu sedikit relaksasi. Berbincang dengan rekan di kantor sepertinya akan membantu. Mungkin juga mereka bisa memberi Anda bantuan.

Anda memang sepertinya sedang bersemangat minggu ini. Anda bisa mengambil lembur jika memang diperlukan. Selain Anda bisa meringankan beban yang ada untuk jangka panjang, ini juga akan berpengaruh pada keuangan Anda. Akan ada pemasukan yang menanti Anda di akhir minggu. Tunggu saja. 



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar