Kata-kata Selamat Bekerja dan Beraktifitas

Diposting oleh Unknown



Rutinitas harian memang kadang membuat kita merasa bosan. Untuk itulah ucapan semangat harus kita berikan sebagai sebuah motivasi kepada mereka yang akan menjalani aktifitas atau rutinitas harian yang begitu menguras tenaga. Ucapan selamat juga bisa menjadi dorongan motivasi kepadanya agar tidak loyo dan semangat mengawali pagi.

Kata-kata Selamat Bekerja dan Beraktifitas berikut ini bisa anda kirimkan kepada saudara-saudara terdekat, pacar, sahabat, atau pun saudara sepupu anda baik melalui sms, facebook, twitter, atau pun calling via telpon selular. Jadikan hari-harinya dipenuhi dengan semangat.

"Awali hari dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim untuk mengawali setiap tindakan agar selalu dalam lindungannya. Semangat pagi ini. Allahu Akbar!"

"Secerah pagi, lanjutkan langkah untuk selalu mengejar mimpi. Pasti bisaa!!"

"Seperti sinar mentari yang selalu bersinar menyengatkan kehangatannya. Seperti itulah semangat kita yang harus selalu membara di pagi hari."

"Jiwa pemenang tak kan pernah mundur dari laga. Semangat membara di setiap apa pun situasinya. Ayo semangat,semangat,semangatt.!!"

Kata-kata Selamat Bekerja dan Beraktifitas

"Matahari pagi tak pernah telat bangun, matahari tak pernah berhenti menyinari di setiap apa pun kondisinya. Ayo semangat seperti matahari!"

"Jiwa sang pemenang, menang kalah itu biasa, selalu kalah akan binasa dan kemenangan itulah yang luar biasa. Semangat pagi."

Buat kalian juga yang sedang menjalani rutinitas harian, selalu semangat dan jangan lupa untuk berdoa agar apa yang anda lakukan selalu yang terbaik untuk masa depan anda dan apa pun yang anda harapkan. Terus semangat jangan pernah menyerah. Pasti bisa!!!

Demikian Kata-kata Selamat Bekerja dan Beraktifitas.
Semoga bermanfaat.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar