Pantun Lucu tentang Cinta 2013

Diposting oleh Unknown



Pantun Lucu tentang Cinta 2013 - Pantun tentang cinta anda persembahkan kepada sang kekasih lewat rangkaian kata-kata lucu humoris namun tetep romantis. Senyum bahagia pacar anda akan membuat rasa cintanya semakin besar kepada kita. Selain dengan Kata-kata Romantis, anda juga bisa menggunakan rangkaian kata-kata pantun untuk melampiaskan asmara cinta kepada sang kekasih.

Simaklah beberapa Pantun Lucu tentang Cinta terbaru dan terupdate di tahun 2013 ini.

Ambil kayu dan singkirkan batu
Agar aku bisa berjalan
Hanya satu dalam hatiku
Itulah kamu yang aku sayang

Biarkan bunga mawar mekar
Tuk berikan keindahan semesta
Biarkan matahari kan bersinar
Tuk menghangatkan cinta kita

Ke pasar sama niniku
Jangan lupa membeli roti
Walau jauh dari sisiku
Namun kau dekat di hati

Jauh mata pandanganku
Dengan cahaya menerangi
Aku rela sayat nadiku
Demi kau yang kusayangi

Siang-siang membuat pati
Membuat jus menyambut tamu
Walau aku harus mati
Semua itu karena cintamu

Beribu banyak unta di dunia
Hanya unta arab yang aku sukai
Beribu banyak wanita di dunia
Hanya engkau yang aku cintai

Ku terbang melayang-layang
Jauh terbang sampai tinggi
Siang hari ku terbayang-bayang
Malam hari ku terimpi-impi

Ambil palu tancapkan paku
Jangan lupa tuk hati-hati
Saat kau jauh dari sisiku
Dunia ini hampa dan sepi

Sang elang terbang melayang
Sepertinya tak kan berhenti
Wajahmu selalu terbayang
Dalam setiap lamunan ini

Indahnya intan permata
Tak pernah sedikit pun ku jemu
Aku tahu apa arti cinta
Sejak aku mengenal dirimu

Demikian beberapa Pantun Lucu tentang Cinta 2013.
Semoga bermanfaat.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar