Kata Sindiran Cemburu buat Pacar

Diposkan oleh Sumi Kheldut



Kata Sindiran Cemburu buat Pacar - Ketika melihat sang do'i sedang jalan sama orang lain, kadang rasa cemburu dalam hati muncul. Perasaan takut akan adanya orang ketiga yang bakal mengganggu hubungan cinta ini. Cinta kita padanya tak tergantikan, diri ini sangat amat takut kehilangan dirinya.

Nah, bagi anda yang ingin mengungkapkan kata-kata sindiran karena cemburu pada sang pacar, berikut ini kami akan berbagi pengalaman kepada anda semua. Saya juga sering merasakan hal ini sobat, cemburu ketika sang doi sedang asik jalan dengan orang lain. Walau pun sepertinya dia cuma sahabtan, kadang jantung ini semakin dag-dig-dug gak karuan gitu deh, hehe.

Berikut adalah Kata Sindiran Cemburu buat Pacar :

Kata Sindiran Cemburu buat Pacar
"Aku ingin curhat nih, tau gak bebs tadi siang aku lihat ada cewe dan cowo yang asik ngobrol sambil makan es krim di bawah pohon mangga. Romantis banget ya??"

"Aku sangat cinta padamu sayang, aku takut banget kehilanganmu. Entah mengapa hati ini berasa tak karuan ketika kau berjalan dengan (nama orang). Apa perasaanku terlalu berlebihan saja ya? Maaf bebbs semoga perasaanku saja yang tidak benar."

"Aku merasa cemburu kau jalan dengannya sayang, ini semua karena cintaku yang teramat besar untukmu. Love you so much."

"Bebs boleh jujur ga? Kenapa ya tadi siang perasaanku gak enak banget, lebih-lebih ketika kau dekat dengan (nama orang)."

"Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu."

"Sayang, tadi pagi kamu jalan sama siapa?? Romantis banget ya?"

"Hmmm tadi siang enak ya, kayaknya asik banget tuh ngobrol."

Demikian beberapa Kata Sindiran Cemburu buat Pacar.
Semoga bermanfaat.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar