Tips Kenalan dengan Cewek Lewat SMS

Diposting oleh Unknown



Masih jomblo dan ingin mengakhiri masa-masa pahit jomblo anda? Tapi gak tahu nih gimana langkah awal tuk bisa berkenalan dengan cewek lewat sms. Tak usah bingung sobat, saya akan bantu dengan senang hati (dibantu ya.. simsalabim jadi apa prok..prokk..prokkk) Hehe.

Sebelumnya saya mau sedikit share pengalaman dulu nih, kali aja sama dengan anda. Saya sering banget ngiri bila liat seorang cewek berduaan, bergandengan tangan sama cowok. Saya tahu itu ceweknya dia, tapi gak tau perasaan ini jadi ngiri aja ya, hehe. Apalagi kalau ceweknya itu cakepp, cantik, imut bergandengan tangan dengan cowok yang tampangnya masih di bawah kita. Brakkkk, masa kita kalah sama cowok itu? Secara tampang kita nggak jelek-jelek amat, malah kayaknya saya lebih ganteng dari dia. Gkgkgkgk.

Tips Kenalan dengan Cewek Lewat SMS
Sobat pernah ngalamin gitu gak? Sepertinya permasalahannya bukan terletak pada kita ganteng atau jelek, namun lebih kepada kemampuan kita untuk bisa berkenalan dengan lawan jenis (cewek). Mereka yang punya tampang di bawah rata-rata pun tidak jarang bisa mendapatkan cewek sekelas luna maya. Woww. Ya kuncinya sih kita harus bisa kenalan, berteman dan bergaul, lalu jadi deh.

Nah berikut ini saya akan sedikit share mengenai Tips Kenalan dengan cewek lewat sms.

1. Kirim Sms yang sopan jangan sok akrab
Mulailah mengirimkan pesan pendek kepadanya, ingat harus yang sopan ya. "Maaf ini sama Chintya bukan ya?" Jangan sms sok akrab seperti misalnya, "Halo gimana kabarnya? Boleh kenalan ga?"

2. Bikin dia penasaran dan menarik hati
Ini adalah salah satu trik agar dia tidak mengabaikan begitu saja sms yang kita kirimkan. Caranya dengan membuat dia sedikit penasaran tentang kita. Apalagi jika ada sebuah kejadian dan moment tertentu yang dia alami. Contohnya : "Maaf ini sama Chtinya bukan ya? Kemarin kata temen saya, bukumu ketinggalan di perpustakaan. Tapi bukunya sudah saya ambil kok nanti bisa ambil saja di saya" atau bisa juga seperti ini "Maaf mau tanya, ini sama yang kemarin pake kerudung biru baju kotak-kotak bukan ya?"

3. Cara kenalan gaya klasik
Cara berkenalan gaya klasik yaitu dengan pura-pura salah sms. Misalnya, "Put, tugas matematik nanti kita kerjakan bareng ya?". Hal ini akan memancing dia bales sms. Kalo perlu bisa langsung telpon aja, maksudnya pura-pura salah sambung, hehe. Tapi yang harus dihindari adalah jangan langsung ngajak kenalan. Nanti anda bisa di cap playboy. Kalo lewat sms minta maaf aja dulu (oh bukan ya, maaf ya kirain ini sama putri) atau kalo lewat telepon juga harus minta maaf (oh ini bukan putri, maaf ya saya salah sambung). Nah abis satu sampe dua hari anda hubungi lagi dan baru dehh kenalan. :D

4. Jangan memaksa
Seringkali apabila si dia belum juga bales sms, kita malah tidak sabaran dan sms ke dia lagi "Bales donk please.!" atau "Kok ga di bales sms nya" atau anda mengirim sms lebih dari satu atau dua kali. Sebaiknya hal itu dihindari ya. Kalo sms anda tak kunjung dapet balesan berarti anda gagal menerapkan tips pertama dan kedua.

5. Ketemuan
Nah, apabila tips berkenalan sudah berhasil, maksudnya anda sudah bisa ngobrol satu sama lain. Hal yang selanjutnya anda lakukan adalah ketemuan. Nah disinilah kunci utama kesuksesan anda menggaet lawan jenis. Jadilah pribadi yang menyenangkan bagi si cewek. Hindari sikap sok pintar, sok ganteng, sok kaya yang justru bikin cewek ilfil. Jangan lupa perhatikan juga penampilan anda seperti cara berpakaian, kerapihan, serta aksesoris lainnya.
Apalagi jika anda punya aksesoris yang cewek suka, apa itu? Anda pasti tau lah. Moge dan Mowah. Wahh apaan sih itu, artinya (Moge=Motor Gede, Mowah=Mobil Mewah). Hihihi. Aksesoris itu bisa jadi nilai plus tapi itu juga bukan segalanya ya, tetep aja kunci sukses hanya ada di kepribadian anda. Jadilah pribadi yang disukai cewe tersebut.

Nah itulah tadi beberapa Tips Kenalan dengan Cewek Lewat SMS.
Jika tips di atas diterapkan dengan baik insya Allah anda bisa mendapatkan cewek yang sesuai dengan selera anda.
Semoga bermanfaat.



{ 5 komentar... read them below or add one }

www.womenmagnet.com mengatakan...

thx buat sharenya, www.womenmagnet.com

Unknown mengatakan...

Doain aku semoga dpt pacar ya ;-)

Unknown mengatakan...

Gw coba dech. Hihi...

Unknown mengatakan...

keren, patut dicoba hehe

Unknown mengatakan...

Thanks untuk tipsnya

Posting Komentar