Ciri-ciri Pria yang Tidak Serius dengan Hubungan Cinta

Diposting oleh Unknown



Jalinan hubungan cinta dengannya sangat begitu indah. Perasaan ini sudah terlanjur cinta kepadanya. Semua jiwa dan raga ini pasrah segalanya hanya untuk dirinya. Dia pun akhir-akhir ini semakin dekat dengan diri ini. Ketika rasa cinta kepadanya terlalu besar kita akan lupa tentang si dia. Apakah si dia benar-benar cinta kepada diri ini atau hanya sekedar (Maaf) main-main saja. Atau yang lebih arah lagi (Maaf) jangan-jangan anda cuman jadi pelampiasan nafsyu belaka.

Nah oleh karena itu, tidak ada salahnya donk anda mengetahui Ciri Pria yang Tidak Serius dengan Hubungan Cinta seperti yang dikutip dari vemale.com :


Ciri-ciri Pria yang Tidak Serius dengan Hubungan Cinta
1. Ajakan mendadak sedikit memaksa
Si dia sering banget melakukan ajakan-ajakan yang sifatnya mendadak. Misal di waktu malam sudah jam 9 dia mengajak anda makan malam untuk kencan. Atau ajakan-ajakan lain yang sifatnya sedikit memaksa. Apalagi dbalik ajakan tertentu sebenarnya si dia pasti ada niat lain. Nah anda harus mewaspadai hal ini. Meskipun tidak semua begitu tapi seseorang yang sering melakukan ajakan mendadak apalagi dengan sedikit memaksa biasanya dia cuma mau hempaskan nafsu atau yang lebih parah (Maaf) anda dijadikan mainan baginya.

2. Punya banyak alasan untuk menolak ajakan anda
Apabila si dia sering menolak ajakan dari anda dengan beribu alasan agar anda percaya, berhati-hatilah ini tandanya si dia cuman main-main berhubungan dengan anda. Jika hanya satu atau dua kali itu maklum apalagi dia sedang punya banyak kesibukan namun apabila terlalu sering dan pada akhirnya anda pun akan merasakan bahwa anda cuman mainan untuknya.

3. Jarang Mengangkat telepon di depan anda
Sering melihat telponnya bunyi namun ia tak pernah mengangkatnya atau bahkan mereject. Anda pperlu mencari tahu hal ini. Ini dilakukan untuk mengetahui apakah si dia punya yang lain selain anda.

4. Mood sering berubah-ubah
Hari ini si dia sangat begitu romantis dan sangat mencintai anda namun di suatu waktu dia malah cuek bahkan tak sedikit pun perhatian kepada anda. Anda perlu berhati-hati ladies, tipe pria seperti ini bisa jadi hanya ada saat dibutuhkan saja.

Nah itulah tadi beberapa Ciri-ciri Pria yang Tidak Serius dengan Hubungan Cinta. Anda harus berhati-hati ladies. Kenali dan ketahui lebih dalam tentang hubungan dengan pasangan anda.
Semoga bermanfaat.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar