5 Trik Mengetahui Suami sedang Selingkuh

Diposting oleh Unknown



5 Trik Mengetahui Suami sedang Selingkuh - Hubungan rumah tangga harusnya terjalin mesra dan harmonis, masing-masing pasangan harus bisa menumbuhkan kehangatan suasana di rumah bagaimana pun caranya agar hubungan ini selalu langgeng dan bisa jauh dari konflik rumah tangga yang bisa memicu hal-hal yang tidak di inginkan.

Namun kadang, tingkah laku suami kita mulai bereda dari biasanya. Kita sebagai wanita pun merasa tidak enak dan menimbulkan tanda tanya besar terhadap suami. Memata-matai suami memang tidak mudah dan setiap wanita tidak akan melakukannya kecuali karena terpaksa.

Namun semua itu kadang mesti dilakukan jika anda mulai mengendus tingkah laku aneh dari sang suami, misalnya ia kurang memberikan perhatian pada anda, sering telat pulang, atau pun jarang mengangkat telepon dari anda. Walau pun segala alasan diucapkan sang suami namun kita mesti melakukan hal-hal berikut ini demi mengetahui hal yang sebenarnya terjadi.

5 Trik Mengetahui Suami sedang Selingkuh
1. Bersikaplah Normal
Walau pun anda sedang memata-matai suami jangan pernah sesekali anda terlihat memata-matai. Tetap bersikaplah seperti biasa. Karena jika suami mengetahui anda sedang memata-matai maka dia akan semakin lihai menyembunyikan jejaknya.

2. Memeriksa sms dan panggilan masuk
Anda harus sebisa mungkin mencari cara untuk mengetahui pesan masuk atau panggilan masuk dari telepon suami. Apabila ada sesuatu yang asing, anda simpan dulu dan cari fakta selanjutnya. Namun hati-hati jangan sampai suami anda tahu ya.

3. Aroma Asing dari tubuhnya
Anda juga bisa mencari tahu lewat aroma wewangian tubuh suami. Jika suami anda benar-benar bersama wanita lain maka akan tercium aroma asing dari tubuhnya.

4. Kunjungan mendadak
Suami tak juga pulang sampai larut malam. Anda harus memastikan dengan datang ke kantor, lakukan kunjungan mendadak dengan alasan anda ingin buat surprise bawa makanan kesukaannya atau pun sebagainya. Pastikan dia memang berada di kantor.

5. Lakukan taktik bayangan
Nah jika tips-tips di atas mulai sedikit-demi sedikit anda lakukan dan hasilnya suami memang mengindikasikan sedang main sama wanita lain. Segera lakukan jurus pamungkas yaitu dengan melakukan taktik bayangan yang bertujuan untuk menangkap basah suami anda. Cobalah anda dengan memakai taktik yang jelih dan tersusun rapih membuntuti suami anda dari belakang. Namun hati-hati jangan sampai ketahuan. Terus ikuti kemana pun ia berada sampai akhirnya bisa melihat apa yang suami anda sebenarnya lakukan selama ini.

Nah demikian beberapa Trik Mengetahui Suami sedang Selingkuh. Namun perlu diketahui juga jika memang semua itu hanya perasaan anda saja. Dan anda mendapati suami anda sedang bekerja atau sibuk dengan urusannya. Jangan pernah melanjutkan strategi mata-mata tersebut. Segera hentikan!



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar