Kata-kata Minta Maaf sama Pacar

Diposting oleh Unknown



Kata-kata Minta Maaf sama Pacar - Dalam menjalin hubungan memang adakalanya ada kerikil-kerikil tajam yang menghalangi langkah kaki ini. Kita berbuat kesalahan atau pun telah terjadi masalah terhadap seseorang yang kita cintai. Alangkah baiknya jika kita mengalah dan mengakui kesalahan. Sebuah sikap mulia dan berjiwa besar ketika kita melakukan hal itu.

Kata-kata Minta Maaf sama Pacar
Ketika satu pintu terbuka maka akan terbuka pintu lainnya. Begitulah pribahasanya. Artinya ketika kita meminta maaf kepada seseorang tentang kesalahan yang telah kita lakukan dengan tulus maka ia pun juga akan menerima dan mengakui kesalahannya juga. Namun jika kita terus menuutup pintu maka pintu lain pun tak akan terbuka.Ngerti kan maksudnya? :D

Nah berikut ini adalah beberapa Kata-kata Minta Maaf sama Pacar :

"Mungkin dari semua yang terjadi saat ini tak kan ada yang disalahkan kecuali diriku sendiri. Maafkanlah aku atas apa yang tlah kulakukan selama ini. Aku sadar ku hanya manusia biasa yang tak luput dari rasa salah."

"Semua ini memang salahku, aku hanya manusia biasa yang tak luput dari kebodohan dan rasa salah. Apabila ku tlah berbuat salah, maafkanlah diriku ini. Tak terbesit sedikit pun niat tuk menyakiti perasaanmu."

"Mungkin ini salahku, maafkanlah atas apa yang mungkin aku lakukan padamu. Sungguh apabila aku tlah melukai hatimu itu hanya sebuah kekeliruan semata. Karena aku sungguh mencintaimu. Aku tak ingin membuatmu terluka apalagi kecewa."

"Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita. Maafkanlah kesalahanku jika aku berbuat salah padamu. Bukan maksud jika aku melukai hatimu."

"Mungkin kesalahanku sangat tak pernah ada kata maaf darimu untukku. Tak pernah sedikitpun niat tuk melukai hatimu. Sungguh cinta dan kasihku hanya untukmu. Aku minta maaf secara tulus padamu jika aku berbuat salah."

"Apabila ragai ini secara tak sengaja melukai hatimu. Apabila mulut ini secara tak sengaja menyayat hatimu. Dengan permohonan tulus ku meminta maaf padamu. Bukan niatku membuatmu terluka, mungkin karena kebodohanku semata. Maafkan aku sayang."

Nah itulah tadi beberapa Kata-kata Minta Maaf sama Pacar.
Semoga bisa bermanfaat.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar