Tips Membuat Kejutan Ulang Tahun Pacar

Diposting oleh Unknown



Hari ulang tahun merupakan salah satu moment berharga bagi yang merayakan. Pada hari ini biasanya di adakan pesta kecil-kecilan untuk memperingati hari kelahiran. Mulai dari anak kecil, balita, remaja, orang dewasa hingga yang lanjut usia pun tak pernah melewatkan perayaan hari tahunan mereka telah lahir ke dunia.

Dalam perayaan ulang tahun biasanya para sahabat, keluarga atau sanak saudara memberikan sebuah persembahan berupa bingkisan kecil kepada yang merayakan ultah. Terlebih lagi jika yang ulang tahun itu adalah seseorang yang spesial misalnya, pacar atau pun isteri. Tentunya anda ingin mempersembahkan yang terbaik bukan?
Tips Membuat Kejutan Ulang Tahun Pacar

Nah berikut ini adalah beberapa Tips Membuat Kejutan Ulang Tahun Pacar :

1. Bawa kue ulang tahun ketika dia masih tidur
Jika yang sedang ulang tahun itu pacar, maka anda bisa bekerja sama dengan orangtua si do'i. Katakan padanya bahwa anda akan datang ke rumah pacar di jam 4 pagi untuk membawakan kue ulang tahun. Ssstttt.. tapi hati2 jangan sampai si do'i tahu yaa.

2. Buat kalimat HAPPY BIRTHDAY yang surprise.
Anda bisa bekerja sama dengan teman-teman kantor atau pun dengan tetangga si doi. Anda bisa rencanakan teman anda untuk membuatkan kata happy birthday di suatu tempat tanpa sepengetahuan pacar. Setelah itu, anda secara iseng ajak pacar anda melewati tempat itu dan buatlah agar orang2 ditempat itu meneriaki kata happy birthday.

3. Buat kejutan yang gokil
Anda bisa mengatur sebuah cerita dengan melakoni sebuah sandiwara yang bagus dan rapih. Jika pacar anda adalah satu tempat kerja dengan anda. Anda bisa bekerjasama dengan bos perusahaan untuk bersandiwara berusaha membuatnya melakukan sebuah kesalahan fatal. Si dia dipecat dari perusahaan dan yang lebih parah lagi dituntut ganti rugi dengan harga yang cukup mahal.
Jika anda masih bersekolah, anda bisa bekerja sama dengan guru atau kepala sekolah untuk melakoni sebuah skenario, misal anda taruh saja uang 100rb dan obat terlarang di tasnya, kemudian tiba-tiba guru melakukan razia dan si dia kena. Suruh guru atau kepala sekolah agar membuat si dia menangis. Dia dikeluarin dari sekolah dan akan di proses ke kantor polisi. Wkwkwk pasti seru.

4. Melamarnya
Jika si dia ingin benar-benar serius dengan anda, inilah saatnya bagi anda untuk mengungkapkan semuanya. Ajaklah si dia kesuatu tempat yang romantis. Kemudian anda lamar dia. Pasti bakal membuat si doi kesengsem, hehe.

Nah itulah tadi beberapa Tips Membuat Kejutan Ulang Tahun Pacar. Semoga sang pacar semakin sayang sama anda.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar