Tips agar Awet Kalau Punya Pacar Baru

Diposting oleh Unknown



Semua orang tentu menginginkan hubungan dengan pasangannya langgeng dan awet. Ya tujuannya supaya bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius. Namun kadang tak jarang ada banyak pasangan yang malah tergelincir dan tak bisa mempertahankan hubungan mereka. Ada sebuah masalah yang muncul yang membuat retaknya hubungan.

Nah berikut ini adalah beberapa Tips agar Awet Kalau Punya Pacar Baru seperti yang dikutip dari vemale.com :
Tips agar Awet Kalau Punya Pacar Baru
1. Hindari berpura-pura jadi orang lain
Untuk menarik perhatian pasangan, ada sebagian orang yang berlagak baik dan berpura-pura menjadi seseorang seperti yang diinginkan oleh pasangannya. Namun seiring waktu berjalan, sifat asli pun akan segera terungkap sehingga kadang muncul masalah-masalah kecil yang dapat memicu pertikaian. Oleh karena itu, jangan pernah berpura-pura jadi orang lain, jadilah diri sendiri

2. Menyembunyikan suatu hal
Kadang demi kepentingan sendiri dan kebaikan pacar, anda malah memilih untuk menutup-nutupi atau berbohong tentang suatu hal. Misal keadaan anda yang serba ada padahal tidak punya apa-apa, atau juga tentang aib anda dan sebagainya. Jangan pernah menyembunyikan sesuatu kepada pasangan. Seiring berjalannya waktu pasangan anda pasti akan merasa curiga dan akan mencari tahu tentang apa yang anda sembunyikan. Ini adalah salah satu faktor yang membuat hubungan anda hancur.

3. Hindari selalu mencoba hal mengesankan
Kadang untuk membuat pasangan memuji atau menyukai anda, anda sering melakukan hal-hal mengesankan yang anda sendiri sebenarnya tidak nyaman. Buat apa coba sob? Hal ini malah akan menyiksa diri sendiri. Ingat, pasangan anda mencintai anda bukan karena dia menyukai hal-hal yang anda lakukan tetapi karena keunikan yang ada pada diri anda sendiri. So, jadi diri sendiri aja sobat.

4. Hindari selalu bercerita tentang masa lalu
Terlalu sering bercerita tentang masa lalu anda kadang tidak baik untuk hubungan anda. Hal ini akan membuatnya bosan dan jenuh. Lebih baik simpan masa lalu untuk diri sendiri aja. Perbincangkan hal-hal menarik dengan si dia.

5. Hindari terlalu mudah melakukan kontak fisik
Jika anda adalah seorang wanita, sebaiknya anda jaga kehormatan anda. Walau pun dia adalah pacar anda tapi jangan pernah sekali-kali anda dengan mudah begitu saja memberikan segalanya untuk dia. Jangan terlalu terburu-buru melakukan kontak fisik dengan kekasih apalagi sampai berhubungan intim (naudzubillah). Hal-hal seperti ciuman pun jangan terlalu sering apalagi sampai terasa bosan. Dengan anda menghargai diri sendiri maka pasangan anda juga akan menghargai anda sepenuhnya.

Nah itulah tadi beberapa Tips agar Awet Kalau Punya Pacar Baru.
Semoga bisa bermantaat.



{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

terima kasih untuk 5 tips agar hubungan dengan pacar baru awet, komentar balik ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

Posting Komentar