Tips Cara Make Up ala Artis Korea

Diposting oleh Unknown



Fashion Korea membawa karisma tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya fashion malah, dari sisi tokoh artis pun tak pelak menjadi sesuatu yang di agung-agungkan oleh masyarakat kita. Sebagai bukti, kepopuleran girl band, boy band, baju korea, style korea, serta film-film korea pun menjadi hal yang biasa bagi orang Indonesia.

Banyak dari mereka yang bahkan ingin tampil layaknya figur-figur artis Korea. Nah bagi anda yang kebetulan sangat menggilai Korean Style, berikut ini akan kami share mengenai Tips Memakai Make Up ala Artis Korea. Semoga bisa tampil cantik, berseri layaknya mereka.

Kecantikan Kulit yang putih Berseri
Pesona kecantikan artis Korea memang tidak dapat diragukan lagi. Semua orang pasti terbelakak melihatnya. Apalagi dengan gaya berpakaian yang begitu memikat mata. Nah salah satu rahasia kecantikannya adalah penampilan kulit yang putih, bersih dan berseri alami. Untuk itu perawatan kulit sangatlah perlu diperhatikan sebelum memoles dengan make up. Kulit yang putih, bersih dan berseri alami adalah sebuah modal besar agar bisa tampil cantik layaknya artis Korea.

Tips Cara Make Up ala Artis Korea
Gaya Make Up artis Korea
Gaya make up artis dan grup-grup pop Korea menjadi pusat perhatian tak hanya di Asia tetapi juga di Amerika dan Eropa. Banyak wanita yang mulai mempelajari teknik-teknik memakai make up ala artis Korea yang begitu mengagumkan tersebut.

Berikut adalah rahasia dan trik memakai make up ala artis Korea :
  1. Rata-rata artis korea memiliki kulit wajah yang tampil putih mengkilat dan licin seperti layaknya memakai porselen. Nah caranya adalah dengan foundation cair keseluruh bagian permukaan wajah supaya penampilan wajah terlihat putih, bersih dan licin.
  2. Apilkasikan sedikit glitter pada wajah anda. Apabila ingin tampil lebih bersinar, gunakan warna metalik. Sapukan secara merata ke seluruh bagian wajah.
  3. Beralih ke tampilan alis mata. Supaya terlihat tebal dan lurus, anda bisa menggunakan pensil alis warna natural kemudian pulaskan pada alis anda secara merata. Lakukan secara berulang-ulang. Gunakan sisir alis untuk membentuk alis supaya lurus dan indah.
  4. Pakai eye shadow yang berwarna putih. pulaskan sebagaian atau setengah saja ke arah keluar, kemudian ratakan pada bagian kelopak atas dan juga bawah.
  5. Untuk memberikan penampilan atau kesan mata yang lebih lebar, pulas warna hitam pada garis terdalam kelopak mata atas. Pakai kuas dan sikat kecil untuk meratakan. Kemudian tinggal lentikan bulu mata anda.
  6. Bagian pipi poleskan blush on yang memiliki warna cerah. Aplikasikan secara melingkar jangan terlalu tebal.
  7. Gunakan lipstik untuk membuat penampilan wajah lebih terlihat perfect dan sempurna. Pakai warna lipstik natural atau bisa juga menggunakan lip gloss jika hendak memberikan kesan mengkilap.
Nah demikian tadi beberapa  Tips Cara Make Up ala Artis Korea. Silahkan di coba saja di rumah. Semoga anda bisa cantik layaknya artis Korea. Okeyy, ladies. :D




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar