Tips Mempertahankan Hubungan Cinta supaya Awet

Diposting oleh Unknown



Hubungan cinta tak selamanya berjalan dengan baik. Adakalanya masalah-masalah datang menghampiri yang membuat hubungan cinta goyah. Apabila tidak bisa mengendalikannya, hubungan bisa sewaktu-waktu kandas. Siapa sih yang tidak ingin hubungan cintanya awet dan langgeng? Semua orang pasti menginginkan hal ini.

Namun caranya tentu tidak mudah, terlebih lagi hubungan cinta yang dijalani masih seumur jagung. Diperlukan usaha-usaha yang tepat supaya hubungan cinta selalu awet dan langgeng. Dan berikut ini adalah beberapa Tips Mempertahankan Hubungan Cinta supaya Awet seperti yang dikutip dari vemale.com :


Tips Mempertahankan Hubungan Cinta supaya Awet
1. Berlibur bersama dengan pacar
Hubungan cinta juga membutuhkan refreshing agar tidak jenuh. Alangkah baiknya jika anda mengajak pacar anda berlibur bersama. Selain untuk menciptakan kenangan-kenangan indah bersama sang pacar, berlibur juga dapat membuat hubungan cinta semakin klop. Jika belum bisa berlibur, paling tidak anda ajak jalan2 pacar ke sebuah tempat yang indah.

2. Couple Stuff
Pakaian couple bisa membuat hubungan cinta semakin dekat. Ini juga membuktikan bahwa anda adalah pasangan yang kompak. Cobalah belikan baju couple kepada pasangan anda. Jika tidak suka baju, anda bisa membelikan benda atau aksesoris lainnya seperti kalung, gelang, jam tangan, mug, atau benda-benda lainnya yang sering dilihat oleh sang pacar sehari-hari. Ini membuat sang pacar selalu dekat dengan anda.

3. Berikan kado untuknya
Kado atau bingkisan indah untuknya menunjukan kepedulian anda terhadap hubungan cinta. Kado tidak harus mahal, yang murah pun tak apa asalkan bisa berkesan buat sang pacar. Berikanlah kado secara surprise kepada pacar anda.

4. Berikan sepucuk surat
Saat ini memang keberadaan surat sudah tidak banyak digunakan oleh orang-orang untuk berkomunikasi. Berbeda dengan jaman dulu dimana surat sedang jadi trend komunikasi cinta yang romantis. Hadirnya ponsel dan komputer jadi salah satu faktor penyebabnya. Namun komunikasi surat menyurat juga bisa anda coba. Masih romantis kok, lebih malan :D

5. Sikapi masalah dengan baik
Berterima kasihlah terhadap masalah-masalah yang mewarnai hubungan cinta anda. Masalah merupakan bumbu hubungan percintaan agar lebih nikmat. Tanpa masalah-masalah hubungan cinta tak akan berjalan indah. Ketika masalah datang, sikapilah dengan baik jangan terllu egois.

Nah itulah tadi beberapa Tips Mempertahankan Hubungan Cinta supaya Awet.
Semoga bisa bermanfaat.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar