5 Hal yang Membuat Penampilan Tampak Lebih Tua

Diposting oleh Unknown



Setiap orang memiliki keindahan wajah yang berbeda-beda. Namun pada dasarnya kita sebagai manusia tentu menginginkan penampilan wajah yang indah. Wanita ingin cantik dan lelaki ingin tampan. Sehingga tidak mengherankan berbagai cara dilakukan agar penampilan tampak lebih indah dan menarik perhatian orang lain.

Namun beberapa cara yang salah justru akan membuat penampilan anda tampak lebih tua. Walau pun anda masih muda sekalipun. Nah simaklah beberapa hal yang membuat anda tampak lebih tua berikut ini seperti yang dikutiip dari vemale.com :
5 Hal yang Membuat Penampilan Tampak Lebih Tua
1. Salah pilih potongan rambut/mengecat rambut
Gaya rambut yang pas akan membuat anda tampil lebih elegan. Namun kadang jika potongan atau style rambut tidak diperhatikan atau salah memilih potongan rambut bisa membuat penampilan anda tampak kurang berjiwa muda. Apalagi jika mengecat rambut secara berlebihan misal warna merah mencolok atau warna putih. Pilih potongan rambut pendek dengan gaya cool sehingga penampilan anda terlihat seperti anak-anak remaja pada umumnya.

2. Mengenakan pakaian longgar/terlalu besar
Memakai pakaian yang terlalu besar atau longgar bisa memberikan kesan lebih tua pada tubuh anda. Jika anda ingin mengenakan pakaian yang berkesan batwing, jangan pakai yang terlalu lebar. Jika ukuran pakaian anda S, cukup anda batwing jadi M, tak usah ke ukuran L apalagi XL.

3. Kurang Tidur
Hal lain yang membuat penampilan lebih tua adalah karena kurang tidur. Tubuh anda telihat lelah dan kurang bergairah. Wajah kusam dan mata berkantung. Penampilan pun tentu kurang berenergik dan memberikan kesan tua bagi tubuh anda.

4. Perhiasan yang berlebihan
Memakai perhiasan memang membuat anda tampil lebih indah dan cantik. Namun pemakaian perhiasan yang salah atau memakai terlalu banyak perhiasan membuat penampilan anda terlihat lebih tua. Gunakan saja perhiasan secukupnya.

5. Salah Menggunakan Riasan Mata
Mata dan alis adalah salah satu bagian penting bagi tubuh anda yang dapat mempengaruhi penampilan. Anda bisa memakai smokey eyes, soft hingga bold smokey eyes, jangan lupa sesuaikan dengan mata anda. Jika tidak memakai smokey eyes, anda bisa mempertegas bentuk alis atau menggunakan maskara serta eyeliner tipis supaya riasan tidak memberikan kesan terlalu dewasa.

Nah itulah tadi beberapa hal yang dapat membuat penampilan tampak lebih tua.
Semoga bermanfaat.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar