Tips Berhenti Mencintai Orang Yang Tidak Mencintai Anda

Diposting oleh istiyanto




Tips Berhenti Mencintai Orang Yang Tidak Mencintai Anda – Cinta memang harus diperjuangkan. Seberat apapun dan sebanyak rintangan yang menghadang, Anda harus berani memperjuangkannya. Tapi kadang cinta itu bertepuk sebelah tangan. Kita mencintai seseorang, tetapi orang itu tidak pernah mencintai kita. Memang itu terasa sangat menyakitkan. Tetapi cobalah untuk berpikir realistis. Masih banyak orang-orang disekitar kita yang bisa menjadi pilihan Anda. Anda harus membuka pintu hati Anda, agar cinta Anda tidak bertepuk sebelah tangan. Dan yang pasti Anda harus Move on.



Berikut penulis sajikan tips berhenti mencintai orang yang tidak mencintai Anda.

Bersosialisasilah
Anda harus membuka kembali pergaulan Anda. Perbanyak teman dan bersosialisasilah dengan orang-orang baru agar Anda bisa menemukan kesibukan-kesibukan baru. Jika Anda seorang mahasiswa, aktiflah di kegiatan-kegitan kampus Anda. Ikutlah kegiatan-kegiatan mahasiswa sebanyak mungkin, agar Anda bisa cepat melupakan orang yang Anda cintai tersebut.


Putus hubungan
Putus semua jenis komunikasi. No SMS, BB, FB atau twitter dan media-media sosial lainnya.

Jadilah dirimu sendiri yang lebih baik
Jadilah diri Anda sendiri yang lebih baru dan lebih baik. Hal ini akan membuat Anda fokus pada hal-hal baru dan melupakan masa lalu.

Butuh waktu
Menghapus kenangan memang tidak mudah. Dan saya yakin itu.  Untuk menghapus kenangan masa lalu dibutuhkan waktu. Lamanya waktu tergantung bagaimana Anda mau berubah. Jika Anda berhasil dalam waktu lebih cepat, itu karena faktor Anda menjalankan langkah 1 sampai dengan 3.

Cari teman kencan baru
Carilah teman kencan baru di pergaulan baru Anda. Semakin cepat Anda menemukan teman kencan baru, maka Anda sudah berhasil melupakan masa lalu Anda.

Demikian informasi mengenai Tips Berhenti Mencintai OrangYang Tidak Mencintai Anda. Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda, terutama bagi Anda yang sedang galau.





{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Bagaimana jika orang itu setiap hari bertemu dg kita?

Posting Komentar