Tips Menjalin Asmara Menjadi Lebih Seru

Diposting oleh istiyanto



Tips Menjalin Asmara Menjadi Lebih Seru – Anda baru jadian dengan seseorang? Atau Anda sudah pacaran lama tapi hubungannya begitu-begitu saja? Berikut ini penulis akan sajikan tips menjalin hubungan asmara menjadi lebih seru. Simak tips berikut agar hubungan asmara Anda menjadi lebih seru dan menyenangkan serta tidak membosankan.


Mencintai keanehan pacar
Mungkin langkah ini termasuk yang aneh dan Anda tidak menyukainya. Tetapi jika Anda berhasil mencintai keanehan pasangan Anda, maka Anda dapat mengambil hati pasangan Anda.  Misalnya pacar Anda suka memelihara kucing. Maka cobalah untuk mengerti dan sebisa mungkin memahami keanehan pacar Anda tersebut, meskinpun Anda sendiri tidak menyukainya.

Dinamika Kecewa dan Sedih adalah Wajar
Kecewa dan sedih pada pacar Anda bukanlah hal yang aneh ketika Anda menjalin hubungan asmara atau cinta. Namun penulis juga tidak berarti menyarankan Anda untuk bertengkar. Jalani dinamika kecewa dan sedih secara wajar. Rasa kecewa dan sedih akan membuat Anda bahwa Anda memang sangat mencintai pasangan Anda. Ingat, konflik janganlah dihindari, justru karena ada konflik, maka Anda dan pacar Anda akan semakin menjadi lebih dewasa dan Anda akan menjadi lebih mengerti sifat asli satu sama lain.

Tertawa Bersama-sama atau Tertawa Satu-sama lain
Tertawa bersama-sama akan membuat suasana cair dan menyenangkan. Cobalah untuk saling bercerita humor atau menonton film komedi bersama-sama. Tanpa adanya tawa yang mengiringi, hubungan tersebut akan terasa kering dan cenderung begitu-begitu saja

Buat kode-kode khusus bersama-sama atau pilihlah lagu yang memiliki tema bersama
Anda bisa menciptakan kode-kode khusus, misalnya kode TOS, lagu kebersamaan atau menyanyi bersama-sama.  Kode-kode khusus akan membuat hubungan dengan pacar Anda menjadi lebih kompak dan seru.

Demikian tips bagaimana menjalin hubungan asmara menjadilebih seru. Cobalah tips tersebut dan semoga tips asmara tersebut bermanfaat untuk Anda. Kunjungi selalu blog tentang cinta dan asmara untuk mendapatkan info menarik. Semoga bermanfaat.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar