4 Cara Ampuh Sembuhkan Patah Hati

Diposting oleh Unknown



4 Cara Ampuh Sembuhkan Patah Hati - Anda semuanya pernah donk merasakan sakitnya patah hati? Aduhhh, sangat sakit bukan? Sakitnya bahkan nyesek banget sampe kedalam hati. Fase ini pasti dialami oleh mereka yang pernah menjalinan indahnya kisah percintaan. Sebagian orang bahkan sampai memutuskan untuk mengakhiri jejak di dunia ini. Naudzubillah...

Nah jika anda kebetulan sedang merasakan sakitnya patah hati, santai saja brow dunia ini tidak selebar daun pisang. Walau pun pada faktanya daun pisang adalah jenis daun yang paling lebar yang mungkin ada di dunia ini namun tetap saja tidak akan melebihi luasnya dunia ini. Betul kan brow? Masih banyak orang lain yang lebih baik dari dirinya.

4 Cara Ampuh Sembuhkan Patah Hati
Nah, tips-tips ampuh berikut ini bisa anda coba untuk menyembuhkan rasa sakit hati anda. Apa saja ya? Mari kita tengok.

1. Kumpul dengan sahabat-sahabat
Kumpul melakukan pesta kecil dengan sahabat-sahabat bisa mengobati rasa sakit hati anda. Jika anda sedang patah hati, ajaklah kawan-kawan anda untuk berkumpul, misal ngadain acara bakar-bakar ikan di pantai. Anda bisa menraktir teman-teman anda. Bersenang-senanglah disana. Namun tidak diperkenankan untuk berpesta minuman keras, narkoba atau pun sejenisnya, hal tersebut bisa membahayakan diri anda sendiri serta bisa mencoreng nama baik anda.

2. Traveling atau jalan-jalan
Jalan-jalan ke sebuah tempat yang indah dan menarik misal mendaki gunung dapat mengobati rasa sakit hati. Apalagi jika dilakukan bersama-sama dengan kawan-kawan atau pun keluarga seperti adik, kakak, keponakan, bibi dan lain-lain.

3. Reuni
Berkumpul dan bernotalgia bersama teman-teman lama anda dapat membuat perasaan anda kembali ceria. Ajaklah teman-teman lama anda untuk berkumpul di suatu tempat. Canda tawa bersama mereka akan membuat pikiran kembali fresh dan tenang.

4. Berolahraga
Melakukan aktifitas seperti berolahraga juga dapat mengurangi rasa sakit hati. Anda bisa melampiaskan keksesalan anda pada olahraga tersebut. Misal main badminton, tenis, bola volly, atau pun sepakbola. Cara ini biasanya sedikit ampuh mengobati rasa sakit hati anda.

Demikian tadi beberapa Cara Ampuh Sembuhkan Patah Hati. Bisa anda coba sendiri di rumah. Semoga bisa bermanfaat.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar