SMS Gombal Romantis 2013

Diposting oleh Unknown



SMS Gombal Romantis 2013 - Berbagai cara dilakukan agar sang kekasih makin jatuh cinta sama diri ini. Salah satunya bisa dengan memberikan kepadanya sebuah rayuan gombal yang romantis yang bakal membuat si dia klepek-klepek tak berdaya. Wkwkwk. Anda bisa melayangkan kata-kata rayuan gombal anda kepadanya lewat pesan pendek handphone yaitu sms.

SMS Gombal Romantis 2013
Dengan rayuan gombal tersebut di harapkan sang pacar lebih menyadari betapa besarnya cinta ini sehingga rasa cinta darinya kepada diri ini pun semakin besar. Namun tak boleh terlalu berlebihan juga ya, si dia juga gak akan suka bila rayuan gombal anda terlalu berlebihan. Bukannya dia seneng malah makin ilfeel sama anda. Aduhh ga banget kan, makanya biasa-biasa aja gombalannya.

Nah berikut adalah beberapa SMS Gombal Romantis 2013 :

"Lihatlah betapa indahnya pemandangan di langit malam ini. Hiasan bintang-bintang, kerlipan lampu malam, serta remang cahaya rembulan, membuat diriku merasa tenang apalagi jika ada kau di sampingku malam ini."

"Tahu gak kenapa bulan dan bintang itu tak pernah terpisahkan satu sama lain? Karena mereka berdua sedang berusaha mengajarkan kepada kita berdua tentang sebuah kesetiaan. Karena aku dan kamu tak akan pernah berpisah sampai kapanpun."

"Pernah gak sih kamu ngebayangin bila luasnya lautan tanpa deburan ombak? Itulah potret jika aku sampai kehilangan dirimu. Hidup akan terasa hampa, seperti air laut yang selalu tenang tak pernah bergerak layaknya sebuah danau. Semua mati."

"Aku rela berbuat seperti sebuah lilin yang membakar tubuhnya demi menerangi tempat sekitarnya. Seperti aku yang merelakan tubuhku hancur asalkan bisa menerangi dirimu."

"Cobalah lihat, betapa indahnya sinar matahari pagi yang menyongsong langkahmu menapak awal hari ini. Sinar matahari adalah sosok dirimu yang selalu menerangi gelapnya hidupku."

"Wahh makananku sepertinya kurang gula nih, bisa gak aku liatin wajahmu. Manisnya wajahmu sudah cukup membuat lebih manis makanan ini."

"Doraemon bisa ngeluarin apa aja dari kantongnya,tapi aku yakin dia ga kan bisa ngeluarin kamu dari hati aku."

"Punya parasut gak? Boleh pinjem? | Buat apaan sih? | Buat nerjunin hati aku ke hati kamu."

"Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?"

Nah itulah tadi beberapa SMS Gombal Romantis 2013. Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar