Kata-kata Galau Status Facebook dan Twitter

Diposting oleh Unknown



Kata-kata Galau Status Facebook dan Twitter - Rasa galau kadang tak bisa kita hindarkan ketika situasi memang harus membawa kita dalam situasi yang teramat Galau. Pada situasi tersebut jiwa sedang kacau tak ada harapan dan ide-ide cemerlang. Mau bagaimana lagi kalo sudah galau kaya gini susah ngapa-ngapain ya sob. wkwkwk.

Khususnya untuk para remaja nih yang sering merasa galau karena cinta, entah itu karena hubungan kurang baik sama si do'i atau galau karena memang sedang kasmaran mikirin seseorang. Pokonya galau itu macem-macem dehh. Hehe.

Berikut adalah beberapa Kata-kata Galau Status Facebook dan Twitter.

"Mungkin suatu saat nanti tubuh tidak lagi bisa menyapa dan mengatakan cinta kepadamu, namun hati tetao tak kan berbohong karena hatiku begitu tulus menyayangimu sampai kapanpun."

"Cinta kita mungkin seperti bumi dan langit yang tak kan pernah menyatu sampai kapanpun. Biarlah harapan ini terpendam dalam hati. Melihatmu tersenyum indah dan bahagia itu sudah cukup bagiku."

"Takdir mungkin tak kan bisa menyatukan kita, aku memang bukan terbaik untukmu. Aku mengerti kau akan lebih bahagia dengannya yang kan membuatmu bahagia. Aku menerima keputusanmu."

Kata Galau

 "Jika kau tak suka mohon katakanlah, aku tak kuasa menunggu kata cinta yang kau gantungkan itu. Demi matahari yang terus bersinar demi bumi yang terus berputar aku sudah tak kuasa lagi mungkin yang terbaik adalah ku menjauh darimu."

"Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita tau seseorang yang kita sayang pergi tanpa mengucapkan satu pun alasan penyebabnya."


"Bukannya ku takut akan kehilangan dirimu namun ku takut kehilangan cinta dan kasih sayangmu, cintamu tak kan tergantikan oleh siapa pun dan ku harap kau selalu ada dalam hidupku selama-lamanya."

"Kau memang terlalu sempurna bagiku. Tak ada ruang memang bagiku tuk bisa milikumu, aku sudah cukup bahagia bisa mengenalmu saja."

"Cinta itu memang sangat indah, lebih indah dari intan permata. Namun semua tak berarti apa-apa tanpa cintamu."

Demikian beberapa Kata-kata Galau Status Facebook dan Twitter.
Semoga bermanfaat.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar