Kumpulan Kata-kata Romantis

Diposting oleh istiyanto



Kata-kata romantis memang enak di dengarkan dan membuat hati berbunga-bunga di kala sedang jatuh cinta. Cinta memang dapat membuat orang menjadi seperti orang gila, kadang tersenyum sendiri dengan membayangkan hal-hal yang indah.

Kata-kata romantis



Tiga hal yang aku sukai di dunia ini yaitu Matahari yang menyinari hariku, Bintang yang mewarnai malamku dan kamu yang melengkapi hidupku.

Segala sesuatu yang kecil akan terasa besar bila dilakukan dengan cinta, seperti cintaku yang kecil namun akan membesarkan dunia kita berdua.

Tempat terindah di dunia ini tidak seindah rumah yang kita bangun dengan cinta yang tulus.

Sinar matahari yang terbit di pagi hari tidak mampu menghangatkan hatimu, namun ketulusan cintaku yang akan menjadi sinar yang mampu menghangatkan dinginnya hatimu.

Aku tidak tahu sampai kapan aku hidup di dunia ini, tetapi aku percaya dan yakin bila cintaku akan hidup selamanya untukmu.

Meski kau telah goreskan luka padaku, namun rasa cintaku padamu tidak akan berkurang untukmu, karena cintaku tulus dan tidak perlu pembalasan.

Tidak ada yang dapat aku berikan padamu sesuatu yang abadi, yang dapat aku berikan hanyalah cinta setulus hatiku yang akan selalu abadi sampai maut memisahkan kita.

Tuhan menciptakan manusia berpasangan, aku yakin kaulah tulang rusuk yang telah diciptakan Tuhan hanya untukku.

Yang aku minta di setiap malam hanyalah ketenanganmu supaya malaikat selalu menjagamu disaat tidur, yang aku minta saat bersamamu hanyalah kebahagiaanmu supaya engkau selalu tersenyum ceria, dan deti ini aku selalu meminta supaya Tuhan selalu melimpahkan kebahagiaan untukmu meski aku sudah tidak bersamamu.

Bila aku di beri kesempatan hidup lebih lama, satu hal yang ingin aku lakukan melalui seluruh hidupku serta memberikan kebahagiaan untukmu semampuku.

Bertemu denganmu adalah takdirku, menjadi bagian hidupmu adalah anugerah untukku dan mencintaimu adalah pilihanku.

Mencintaimu adalah pilihanku, melihat senyummu adalah bahagiaku, di setiap hembusan nafasmu ada cintaku, cintamu telah menyempurnakan hidupku dan setiap detik bersamamu adalah saat terindah dalam hidupku.

Sekian Kata-kata romantis yang mungkin bisa menaklukan kekasih anda.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar