Apakah ini merupakan salah satu definisi galau menurut Anda?

Diposting oleh istiyanto



Apakah ini merupakan salah satu definisi galau menurut Anda? – Galau bagi seseorang bisa memiliki bermacam-macam arti. Pada artikel sebelumnya saya sudah mendefinisikan galau secara formal, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia. Namun pada kesempatan ini saya akan menyajikan beberapa definisi galau. Mungkinkah salah satu di bawah ini merupakan definis galau menurut Anda? Atau Anda memiliki defisini mengenai galau.

Definisi galau menurut aku ...



Galau adalah ketika kita gencar ngomongin keadilan dan persamaan hak, sementara status kita sendiri masih jomblo

Galau adalah saat teman-teman gonta-ganti pacar, sedangkan kita satu aja susah banget dapatnya

Galau adalah ketika kita tidak bisa tidur meskipun dalam kondisi lelah dan mengantuk

Galau adalah ketika kita membandingkan diri sendiri dengan sandal jepit: Kita jomblo, sementara sandal jepit butut saja punya pasangan

Galau adalah ketika kita ada di dekat seseorang yang kita sukai, tapi dia gak bisa dapetin dia

Galau adalah ketika kita suka kepada seseorang, tetapi dia tidak menyadarinya

Galau adalah ketika dalam kita berkata, "Aku jomblo bukan karena aku gak laku, tetapi karena aku setia menunggu seseorang"

Galau adalah ketika kita suka sama seseorang, orang tersebut malah suka sama sahabat kita dan sahabat kita justru suka sama orang yang menyukai kita, sementara kita gak menyukai orang yang menyukai kita tersebut

Galau adalah saat melihat orang yang kita sayang menangis dan dia memilih meminjam pundak orang lain untuk menumpahkan kesedihannya padahal kita ada di situ

Galau adalah saat kita pura-pura temenan biasa dengan seseorang, padahal kayanya perasaan udah mulai sama, yaitu sama-sama menunggu

Galau adalah ketika kita diajak teman-teman buat nongkrong, pas kita datang ke sana ternyata teman-teman pada bawa pasangan masing-masing dan hanya kita satu-satunya yang sendirian

Galau adalah ketika kita membenci semua orang di sekitar kita tanpa tahu alasannya

Galau adalah ketika kita mau melakukan apa saja untuk bersama seseorang, sedangkan dia rela melakukan apa saja untuk bersama orang lain

Galau adalah perasaan ketika kita terbangun tengah malam lalu pasrah karena hal yang berusaha kita ingat dari mimpi yang baru saja kita alami sama sekali tidak bisa diingat

Galau adalah ketika kita merasa ingin sendirian, tapi hal yang terjadi malah diri kita mendapati diri kita sudah mengobrol dengan orang lain

Galau adalah ketika kita sendirian tetapi lebih memilih untuk memikirkan masalah orang lain yang tidak ada hubungannya dengan diri kita

Galau adalah ketika pikiran kita bertanya-tanya sepanjang waktu tetapi tetap tidak menemukan jawaban

Galau adalah ketika kita menyembunyikan siapa diri kita yang sebenarnya

Galau adalah saat kita merasa letih, lelah dan lesu sepanjang waktu

Galau adalah ketika kita pergi ke suatu tempat yang biasa kita kunjungi setiap hari, tetapi hampir terlewatkan karena kita melamun

Galau adalah ketika kita merasa senang karena listrik sudah menyala tetapi 5 detik kemudian padam lagi

Galau adalah ketika baterai laptop kita sudah habis tetapi listrik yang padam sekian jam lalu belum menyala

Galau adalah ketika kita mengetuk pintu berkali-kali menunggu sangat lama sampai pintu dibukakan, namun ternyara pintu tidak terkunci

Galau itu tidak ubahnya seperti sebuah liburan. Nikmati saja selagi masih ada kesempatan

Galau adalah ketika kita secara tidak sadar menghela napas dan bergumam sendiri karena masalah yang kita hadapi walaupun saat kita berada di antara banyak orang

Galau adalah saat kamu beli hadiah di internet buat kado ulang tahun pacarmu, tapi begitu kiriman sampai gak tau kamu sudah putus

Galau adalah seperti peribahasa, hidup enggan mati tak mau

Galau adalah singkatan dari gara-gara lu hidup gua jadi kacau

Galau adalah singkatan dari gue akan selalu menanti lu

Itulah definisi-definisi galau. Dan galau menurut saya adalah ketika saya sudah membuat banyak definisi galau, tetapi tidak ada yang pernah membaca. Semoga bermanfaat, baca juga artikel lainnya mengenai Arti Kata Galau.



{ 1 komentar... read them below or add one }

Trie Ratnoto mengatakan...

galau tuh saat kondisi yg diinginkan belum tercapai, tiada kepastian, mampir ke blog ane

Posting Komentar