Kumpulan Kata-kata Cinta Gaul

Diposting oleh istiyanto



Kumpulan Kata-kata Cinta Gaul – Kata-kata cinta memang menarik untuk dibahas. Bagi sobat yang baru jatuh cinta, punya pacar atau gebetan baru, mungkin berpikir-pikir, kira-kira kata cinta apakah yang ingin diucapkan untuk pacar baruku? Tentunya kata-kata cinta yang ingin diucapkan juga bukan kata cinta yang biasa-biasa saja dan sudah basi. Sobat mungkin tertarik dengan kata-kata cinta yang menarik dan gaul berikut kami sajikan kumpulan kata-kata cinta gaul.

Kumpulan Kata-kata Cinta Gaul


Aku tidak pernah merasa takut untuk mencintaimu, selama kita masih berada di bawah langit yang sama

Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalanmu. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu

Kalau dia jodohku, jadikanlah aku kekasih dia, kalau dia bukan jodohku, jodohkan aja sekarang!! Gitu aja kok repot :)

Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghasbiskan hari-harinya denganmu

Tuhan, Aku tidak butuh orang sempurna untuk mendampingiku, aku hanya butuh yang ikhlas melengkapi kekuranganku, membuat aku merasa ada, membuatkan selalu tersenyum dan berkata: aku beruntung memilikinya

Tiga hal penting dalam hidup, keluarga, sahabat, cinta. Jika kau tidak punya keluarga ataupun sahabat, kau masih punya cinta untuk mendapatkan sahabat ataupun keluarga

Mencintakimu adalah keindahan, dicintaimu adalah kebahagiaan

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta adalah yang dirasakan oleh hati

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan, jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri, mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan mengerti, apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir lidah, atau pikiran, melainkan hati

Aku senang melihat kamu bahagia, apalagi jika bahagianya itu sama aku

Suatu hari aku hanya bisa merunduk melihatmu naik mobil mewah, karena aku naik helikopter

Aku hanya pengen hidup berkecukupan, cukup melihat senyum kamu

Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita selain dirimu, I love you

Cemburulah, karena itu tanda cinta harus memiliki, tapi pastikan dia pantas kau cemburui

Cinta itu buta, tapi cinta itu tau mana mobil mana sepeda

Berada jauh dari kamu membuatku mengerti sebuah arti kerinduan

Kadang menjauh dari seseorang itu lebih baik, bukan karena berhenti mencintainya tapi tuk melindungi diri dari rasa sakit

Tuhan, kalau dia jodohku tolong dekatkanlah, kalau bukan jodohku tolong dicek lagi kali aja ada yang salah

Kalau memang sayang, dompetmu aku yang pegang

1x aku dilahirkan, 1x aku hidup, 1x aku akan mati, 1 ayahku, 1 ibuku, 1 cintaku yaitu kamu

Manusia diciptakan berpasang-pasangan, tapi kalau kamu masih jomblo saat ini, mungkin jodohmu sudah meninggal waktu bayi

Cinta aku ke kamu kayak fixie, sudah diremnya!!

Tak ada yang lebih indah daripada hari-hari yang lebih menyakitkan daripada malam-malam yang penuh ketakutan karena ditinggal cinta

Semua kenangan indah yang pernah aku dapatkan disaat bersamamu, akan selalu ku ingat sampai aku lupa

Aku harap kamu bisa mencintai aku seadanya dan aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu

Mantan emang gitu, pengen nglupain malah ngangenin, udah dikangenin, malah nyakitin

Demikian sobat Kumpulan Kata-kata Cinta Gaul, sebuah inspirasi bagi Anda yang baru mencari kumpulan kata-kata terbaik sekaligus lucu dan gaul. Semoga bermanfaat. Baca juga kumpulan kata mutiara terbaru.




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar