Kumpulan Pantun Gokil

Diposting oleh istiyanto



Kumpulan Pantun Gokil – Pantun ada banyak jenisnya. Salah satu pantun yang paling banyak disukai para remaja mungkin adalah pantun gokil. Pantun gokil biasanya berisi pantun rasa percaya diri, sok pede, narsis ataupun perasaan sombong  yang ingin ditunjukkan ke orang lain.

Berikut ini kumpulan pantun gokil.

Kumpulan Pantun Gokil

 


Ada pukis mari kemari
Gue manis banyak yang ngantri

Ada duren ada dondong
Yang keren ya gue donk

Ada gula ada semut
Ih, gila gue imut

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Kisah cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Ada kodok kelelep
Kok bisa ya gue cakep

Ada kuda lagi nekat
Sekali main pengen berempat
Kalo telpon kring diangkat
Jemuran kalo kering ya dilipat

Ada lele ada belut
Ada kerang ada siput
Mo pesan yang mana ni imut-imut

Ada macan mandi di kali
Gue tampan banyak yang cari

Ada marmut cari andong
Yang imut ya gue dong

Ada party di sebelah
Pake dasi biar cool
I'm yang rajin ke sekolah
I'M going to school

Ada petir nyambar andong
Traktir gua dong

Ada semut ada bebek
Gue imut lo jelek

Ada usaha ada juga bisnis
Aku juga manis

Adik pergi sama si Anto
Perginya ke taman mini
Hanya aku yang paling cantik to??
Gak ada yang nandingi
Iya to? Iya to?

Aku tidak suka mangga
Tapi aku suka duku
Aku tidak suka dia
Tapi dia suka aku

Anak cina kecemplung sumur
Sumur digali orang India
Kalau selamat panjang umur
Mungkinkah aku berbini dua??

Beli popok di toko engkong
Jadi cocok yang macho dong

Beli santen pake sekuteng
Gue ganteng ...

Beli sekoteng bayar di kasir
Tukangnya melek badannya pendek
Orang ganteng banyak yang naksir
Orang jelek banyak diledek

Biar pandai rajin berlatih
Belajar kentut pake sikut
Mayat dibungkus kain putih
Pake hitam siapa takut

Buah apel di air payau
Nggak level lah yauuu

Buah duku buah rambutan
Masak sebiji di tengah hutan
Orang bilang gue tampan
Pantas saja  kalau jadi rebutan

Buah duren buah bengkoang
Yang keren gue dong ....

Buah jeruk buah kedondong
Mbah ikutan nongkrong dong

Buah kentang di atas peti
Gue ganteng itu pasti
Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis
Buaye kurus  mandi di kali
Biar aye kursus banyak yang nyari

Makan kuaci di dalam taksi
Biar banci tapi seksi

Bukan kita kepedean
Tapi fakta membuktikan
Kita tampan dan rupawan
Jadi elo jangan pada heran

Bunyi gaduh di atas genteng
Rupanya ada panci penuh paku
Karena tau aku ganteng
Banyak cewek ngejar aku

Demikin kumpulan pantun gokil untuk Anda. Pantun gokil kadang tidak mengikuti aturan yang standar dalam pantun, tetapi kata demi kata disusun biar menarik dan mudah diingat. Baca juga informasi lainnya mengenai kumpulan kata-kata cinta gaul.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar