Tips Agar Pacar Tambah Sayang

Diposkan oleh Sumi Kheldut



Cinta merupakan anugerah paling indah yang diberikan Tuhan kepada semua manusia. Kita harus bersyukur Tuhan menciptakan manusia semuanya berpasang-pasangan, bayangkan kalo di dunia ini semuanya satu jenis, laki-laki saja atau wanita saja. Ya gak seru lah. Lho nanti gimana berkembang biaknya? Bisa donk. Membelah diri. (Emangnya kuman apa) Haha.

Nah ngomong-ngomong soal pasangan nih, saya yakin anda semua punya pasangan bukan? Untuk yang masih jomblo sabar aja, nanti juga kebagian (kebagian yang jeleknya, hehe). Aduhh ngawir nih becanda aja. Baik langsung saja deh, kali ini saya akan berbagi mengenai Tips Agar Pacar Tambah Sayang, hmm gimana ya caranya, simak tips-tips di bawah ini :

Tips Agar Pacar Tambah Sayang




















1. Jalin komunikasi yang baik
Tips pertama supaya anda di sayang pacar adalah jalin komunikasi yang baik. Ya memang. Komunikasi yang buruk memang menjadi salah satu pemicu retaknya suatu hubungan. Untuk itu tetaplah untuk selalu menjaga komunikasi anda dengan si doi berjalan baik-baik saja.

2. Beri perhatian lebih
Jika anda adalah seorang cowok dan memiliki pacar wanita, hehe. Wanita itu paling senang di beri perhatian sebetulnya. Oleh karena itu selalu beri perhatian lebih kepada si dia terutama apabila dia sedang dalam moment-moment tertentu misalnya ulang tahun, dia sedang ada masalah, atau dia sedang sakit. Maka anda harus memberikan perhatian yang ekstra lebih dari yang biasanya.

3. Kenali sifat dan perilakunya
Kenali lebih dekat tentang sifat-sifat dan perilaku si dia.  Termasuk hal-hal yang ia suka dan tidak ia sukai. Jika anda tahu apa yang ia suka, lakukanlah hal itu kepadanya. Buatlah dia selalu nyaman di dekat anda.

4. Jalin hubungan keluarga dengan baik
Perluas hubungan anda tak hanya dengan sang pacar tetapi juga dengan keluarganya. Ini akan menimbulkan rasa percaya bagi sang pacar juga keluarganya terhadap cinta anda pada si doi. Apabila ada masalah selesaikan dengan baik-baik dengan keluarga.

5. Jujur dan jadi diri sendiri
Selalu jujur dengan perkataan anda dan jadilah diri sendiri. Jangan pernah mengikuti sosok orang lain karena itu tidak akan membuat anda nyaman bahkan terlihat aneh di mata dia.

6. Selalu setia
Hal yang dibenci oleh setiap wanita adalah apabila pasangannya menduakan dirinya dengan orang lain. Ini gawat sob, jangan pernah coba-coba mendua deh klo gak mau ambil resiko dia marah-marah. Lebih baik selalu setia dan buktikan kesetiaan anda padanya.

7. Peduli masalah penampilan
Agar si doi tambah deket dan lengket jangan lupa perhatikan selalu penampilan anda. Kadang sebagian orang tidak menyukai penampilan pacarnya yang jorok dan slengean yang justru berakibat si dia sedikit melebar. So, selalu jaga penampilan anda ya.

Nah demikian tadi beberapa Tips Agar Pacar Tambah Sayang.
Semoga bermanfaat.




{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar