Tips Menyatakan Cinta Agar Diterima

Diposting oleh Unknown



Banyak cara untuk menyatakan cinta dari cara-cara yang biasa sampai yang tak masuk akal. Dari yang pake surat patlot sampe yang pake otot, dari yang pake surat sampe yang pake urat, dari yang pake perhatian sampe yang pake pelukan, dari yang pake senjata spidol sampai yang pake senjata korek. Hehe (gak nyambung banget sih) Sudahlah lupakan!

Baiklah sobat, cinta memang kadang tumbuh dengan tiba-tiba, dari pertama kali kita melihat atau nyenggol saja kadang jadi cinta. Namun anda tidak boleh terburu-buru dulu menyatakan cinta. Bukannya cinta terbalas malah anda dapat tamparan menyakitkan. Jika anda sedang ngeceng seseorang, ada baiknya anda baca dulu Tips Menyatakan Cinta Agar Diterima berikut ini :

Tips Menyatakan Cinta Agar Diterima
1. Lakukan Pedekate (PDKT)
Hal pertama yang mesti anda lakukan sebelum menyatakan cinta kepada target adalah melakukan pedekate dulu. Lakukan pedekate secara pelan-pelan, natural, rapih dan tidak tergesa-gesa. Jangan terpaku dulu sama nafsu untuk memiliki dia. Kenallah lebih dekat, tapi jangan sok kenal apa lagi lebay sering memberi perhatian lebih. Karena ini akan membuat target merasa tak nyaman.

2. Follow up cinta
Selain pedekate anda juga perlu melakukan follow up cinta. Apa itu follow up cinta? Yaitu cinta tumbuh karena sudah terbiasa. So, jangan lupa sering-sering komunikasi sama dia, kalo perlu jadi temen curhat itu bagus, terus sering jalan, mengerjakan tugas bareng, dan sebagainya. Intinya semakin dia terbiasa, merasa dekat dan nyaman dengan kita maka peluang untuk dapetin dia juga semakin besar.

3. Follow up dengan SMS
Selain melakukan follow up cinta di atas, lakukan follow up melalui sms juga ya. Ya sering-sering lah sms dia, tai inget gak usah lebay, misal : kamu udah makan belon? Makan donk nanti sakit (pretttt) wkwk. Bukannya si target nyaman malah lari terbirit-birit. Dia jelas tidak akan nyaman sob jika elu berlaku kaya gitu.

4. Pastikan dia merespon
Setelah anda melakukan pedekate, kemudian follow up, jangan dulu anda langsung ungkapin cinta. Mentang-mentang udah lewatin tahap 1-3 anda langsung to the point aja. Pastikan dulu si dia merespon, ini sangat penting, vital malah. Cobalah pahami lebih dalam tentang dia, apakah dia merespon anda atau cuma pura2 saja. Kalo belum merespon jangan sekali-kali katakan cinta karena jawabannya 90 persen pasti ditolak, aduhh mampus lu! :D

5. Ungkapkan cinta secara jantan
Nah setelah anda melakukan pedekate, kemudian follow up cinta, dan ia pun merespon. Segera keluarkan jurus pamungkas. Apa itu? Golok. Husshhh ngawur. Ya katakan cinta lahh. Cobalah untuk mengatakan cinta secara jantan, jangan lewat sms, facebook, atau pun via telpon. Walau pun anda terlihat grogi melakukannya, tak apa. Justru disitulah si dia akan seneng. Lho??? Iya bener artinya dia tahu bahwa anda bener-bener serius sama cinta anda dan bukan hanya main-main. Ayo langsung aja tembak ya sob.

Nah demikian tadi beberapa Tips Menyatakan Cinta Agar Diterima. Semoga setelah anda melakukan tips-tips di atas anda bisa diterima oleh si target. Kalau masih gagal juga. Gampan sob, cari tambang. Buat apa? Iket dia. Hahaha Kidding bro. Intinya kalo dia udah nyaman sih jaminannya 90 persen anda pasti diterima.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar