Kata Romantis Lucu buat Pacar

Diposting oleh Balqish Al Hidayati



Kata Romantis Lucu buat Pacar - Bagi anda yang hobi merayu pacar, mungkin anda tak kan pernah kehabisan kata-kata romantis yang lucu dan bikin si do'i mesem-mesem. Kata Romantis dan Lucu ini juga baik lho untuk menjaga hubungan cinta sobat-sobat semua. Biar hubungan anda enjoy dan tidak terlalu kaku, so warnai lah hubungan sobat dengan berbagai canda dan tawa. Buatlah sang kekasih selalu tersenyum bahagia.

Tapi bagaimana kalo gak bisa ngerayu? Tak usah khawatir sobat, selagi ada niat pasti ada jalan kok. Hehe. Dengan senang hati saya akan membantu sobat menaklukin hati ceweknya. Dengan seribu jurus cakar elang dan tendangan super bakal tak bikin ceweknya klepek-klepek. Gkgkgk, lebayyy.....

Baiklah langsung saja deh, berikut ini adalah beberapa Kata Romantis Lucu buat Pacar :

"Tak bisa ku bayangkan betapa badanku panas dingin ketika ku dekat denganmu. Kau memang tak ada duanya di hatiku. Seperti manusia yang di jitak lalu ketiban tangga lantas kepalanya benjol seperti itulah aku bila jauh darimu."

"Neng bisa ambilkan aku kipas gak? Tanganku dingin banget kalo dekat kamu."

"Oh iya tahu gak kenapa Superman celananya di luar? Padahal di dalamnya juga ada celana dalam..
Ya seperti cinta abang yang tak hanya abang buktikan dari dalam saja tapi dari luar pun abang buktikan. Cinraku padamu sampai mati."

Kata Romantis Lucu buat Pacar
"Tak pernah habis ku berpikir bagaimana kedua orang tuamu. Sepertinya mereka rajin buat teh manis ya, karena yang aku lihat saat ini kau itu begitu manis."

"Di malam yang begitu indah ini, tahukah kamu kenapa aku tak pernah memandang ke arah langit? Karena pesona indah langit dengan tebaran bintangnya sudah ada pada kedua bola matamu."

"Jika pinokio hidungnya berubah menjadi panjang ketika berbohong, maka aku rela telingaku panjang bila akau membohongi cintamu."

"Jika mereka harus menyanyikan sebuah lagu atau melukis indah wajah sebagai hadiah romantis sang pacar. Maka aku cukup menyanyikan lagu diam dan melukis wajahmu di memori dan ingatanku agar aku selalu mengingatmu."

Demikian tadi beberapa Kata Romantis Lucu buat Pacar.
Semoga bermanfaat.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar