Gaya Model Rambut Pria Terbaru 2013

Diposting oleh Unknown



Setiap tahun, trend selalu berubah termasuk trend gaya rambut. Jika di tahun sebelumnya rambut style mohawk menjadi trend yang cukup banyak diminati bahkan mungkin sampai sekarang, namun saat ini model rambut yang mengikuti beberapa artis papan atas dengan style rambut terbarunya seperti David Beckham, Cristian Ronaldo, Justien Bieber menjadi sorotan banyak anak-anak muda.

Model rambut yang keren akan memberikan rasa percaya diri bagi yang memilikinya, lebih-lebih lagi jika trend rambut tersebut merupakan tren artis papan atas yang sedang digemari banyak orang. Karena berpakaian saja belum cukup membuat penampilan kita oke, gaya rambut juga perlu diperhatikan.

Baiklah langsung saja nih, berikut adalah Gaya Model Rambut Pria Terbaru 2013 :


Diatas adalah style rambut dari Cristian Ronaldo yang cukup di gemari. Gambar pertama adalah model rambut Ronaldo di tahun 2012 sedangkan di bawahnya adalah model rambut sekarang. Anda berminat punya rambut seperti Cristian Ronaldo?


Nah siapa sih yang gak tahu penyanyi kondang Justin Bieber? Namanya yang kian melebar saat ini membuat setiap gerak-gerik dari sang idola selalu di eskpos media. Beberapa style rambut dari Justin juga bisa anda tiru. Keren juga tuhh.

David Beckham adalah salah satu pemain bintang sepakbola yang tak hanya lihai di lapangan tetapi juga pintar dalam memoles penampilan. Berbagai model rambut yang selalu berubah-ubah yang tentunya banyak digemari oleh kalangan muda. Anda mau mencoba trend rambut sang bintang?



Nah bagi anda pecinta style Korea, beberapa model rambut di atas mungkin bisa anda coba terapkan pada anda. Boomingnya nama boyband di tanah air membuat budaya korea kian masuk terbawa ke tanah air.

Demikian tadi beberapa Gaya Model Rambut Pria Terbaru 2013.
Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang kebetulan sedang mencaro-cari model rambut yang cocok.



{ 1 komentar... read them below or add one }

Pebri Setyo mengatakan...

Pengen gayanya CR7... Oh my God

Posting Komentar