Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh

Diposting oleh Unknown



Cinta memang kadang tak masuk logika, bahkan sebagian orang yang sekedar kenalan di facebook, twitter atau nyasar lewar handphone sekali pun bisa memiliki rasa saling suka dan pada akhirnya menjalani sebuah hubungan cinta. Walau terpisah jarak yang cukup jauh sekali pun bukan menjadi sebuah penghalang untuk membina hubungan cinta antara dua insan.

Bagi sebagian orang, hubungan jarak jauh adalah hubungan yang tak kan bertahan lama namun ternyata banyak juga yang sampai lanjut menuju sebuah pelaminan. Dan berikut ini adalah beberapa Tips untuk Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh.

Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh
1. Saling Menyadari
Hal pertama yang harus selalu di jaga adalah perasaan saling menyadari bahwa keduanya adalah sepasang kekasih. Walau hanya bertemu satu, dua kali atau bahkan tidak pernah tetaplah sadar bahwa dia itu kekasih kita yang harus kita beri pengertian dan kita jaga.

2. Komunikasi yang baik
Komunikasi yang baik adalah kunci membina hubungan cinta jarak jauh. Oleh karena itu tetap jaga komunikasi anda baik-baik dengan si dia. Jaman sekarang sudah canggih, setidaknya anda tidak pernah untuk selalu melakukan komunikasi lewat telepon, sms, chatting, video call atau pun kirim-kiriman surat.

3. Menguji kesetiaan sang kekasih
Jangan pernah sekali-kali menguji kesetiaan sang kekasih seperti misalnya anda cari-cari masalah caper atau menyuruh seseorang yang tujuannya untuk menguji kesetiaan sang kekasih. Hal ini bisa menjadi sebuah celah yang berpotensi merusak hubungan anda.

4. Rasa cemburu
Pepatah bilang cemburu itu tandanya sayang, seseorang yang punya rasa cemburu terhadap orang lain menandakan dirinya tak rela melihat orang yang dicintai bersama orang lain. Cemburu memang harus ada namun tidak boleh berlebihan dan pada akhirnya anda membatasi gerak-gerik sang kekasih yang membuat dia tak nyaman dan memicu masalah muncul.

5. Berdoa
Jangan lupa berdoa kepada yang di atas supaya hubungan anda langgeng dengan si dia. Selalu ingatkan pacar anda untuk shalat lima waktu dan juga berdoa.

Semoga tips-tips di atas bisa membantu menjaga hubungan cinta jarak jauh anda tetap berjalan baik, terjalin mesra dan dijauhkan dari masalah-masalah yang bisa merusak hubungan anda.




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar