Tips Cepat Melupakan Mantan Pacar

Diposting oleh Unknown



Memang terasa sulit melupakan seseorang yang pernah kita cintai, bayang-bayang dirinya selalu saja hadir dalam setiap lamunan. Namun bagaimana lagi, hubungan telah usai dan salah satu cara adalah kita bisa melupakan dia secepatnya. Mudah terucap dilidah namun tidak mudah dilakukan.

Kepergiannya kadang meninggalkan luka yang mendalam bagi kita. Kenangan terindah bersamanya selalu saja muncul, sudah beberapa cara dilakukan tuk bisa melupakan dia tapi tetap saja susah. Namun tak usah khawatir sista/brotha, tetaplah semangat, anda harus bisa bangkit dari keterpurukan. Berikut ini adalah beberapa Tips Cepat Melupakan Mantan Pacar seperti yang dikutip dari DetikWolipop.

Tips Cepat Melupakan Mantan Pacar
1. Berhentilah membanding-bandingkan
Mulai sekarang, berhentilah membandingkan mantan anda dengan pria-pria lain. Jika anda sering melakukan hal itu maka akan sangat sulit anda melupakan sang mantan. Percayalah di luar sana banyak yang lebih baik dari pada dia (sang mantan) dengan cara yang berbeda.

2. Berhentilah bernostalgia
Hiduplah untuk masa sekarang, hindari kebiasaan selalu mengingat-ingat kenangan dan masa-masa indah dengannya. Hiduplah untuk masa kini dan singkirkan kenangan-kenangan anda bersama sang mantan. Cobalah ingat hal paling anda tidak terima dan tidak mungkin anda maafkan dari perlakuannya.

3. Cari kesibukan dan kegiatan-kegiatan positif
Kegiatan-kegiatan positif yang menyibukan hari-hari anda akan membuat anda melupakan kenangan bersamanya. Cobalah cari kegiatan yang menurut anda menyenangkan dan melibatkan sebuah kesibukan-kesibukan. Isi hari-hari anda dengan sesuatu yang lebih menantang bersama kawan-kawan anda.

4. Manjakan diri anda
Jangan pernah terlalu sering mengurung diri dalam kamar karena itu akan membuat anda sering mengingat dia. Cobalah sesekali bergaul, ngumpul bareng-bareng lagi bersama sahabat-sahabat anda. Cari kegiatan yang seru dan menarik dan membuat anda merasa nyaman seperti jalan-jalan, shoping, ke spa, dan lain-lain.

5. Jangan hubungi dia
Selama beberapa minggu ini cobalah hindari menghubungi dia dulu, kalo perlu hapus aja kontaknya, seperti nomer hape, facebook, twiiter, dan lain-lain. Namun jika menurut anda ini tak perlu dilakukan, itu tidak masalah.

Demikian Tips Cepat Melupakan Mantan Pacar.
Semoga bermanfaat.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar