Kata Semangat untuk Orang Galau

Diposting oleh Unknown



Kata Semangat untuk Orang Galau - Seperti banyak pepatah yang bilang bahwa hidup itu tidak akan mulus seperti air mengalir, adakalanya kerikil-kerikil dan batu tajam selalu hadir di tengah-tengah perjalanan yang membuat kita menjadi patah semangat menjalani hari-hari. Apalagi jika sudah berbicara mengenai kisah asmara cinta yang kandas. Mungkin semua hanya akan sia-sia saja.

Tapi perasaan sedih dan galau yang berlarut-larut itu juga tidak baik untuk anda. Anda harus bisa segera bangkit dan menghimpun semangat baru untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi dari yang sudah anda dapatkan. Ingat sob, dunia ini tidak selebar daun teh. :D

Kata Semangat untuk Orang Galau
Dan berikut ini adalah beberapa Kata-kata Semangat untuk Orang Galau :

"Kesalahan paling konyol dalam hidup anda adalah menyadari bahwa anda mengalami hal paling buruk dalam hidup."

"Untuk apa berharap sesuatu yang pada akhirnya hal itu akan membuat anda tersiksa. Kenapa anda harus menangisi pilihan terbaik untuk hidup anda. Bukankah jika Allah mengambil sesuatu dari hambaNya maka Ia akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik?"

"Biarlah semua itu menjadi masa lalu, karena kita hidup bukan untuk masa lalu. Masa depan yang cerah selalu menanti kehadiran anda. Karena semua ini adalah pilihan terbaik. Yakin Tuhan akan memberi yang terbaik untuk kita semua.

""Tinggalkanlah apa yang tak pantas kamu lakukan. Terlalu sia-sia hidup ini jika dihabiskan untuk bersedih dan menangisi diri sendiri."

"Suatu saat nanti kau akan melihat dan merasakan sendiri betapa pilihan Tuhan itu selalu menjadi hal paling baik yang tak pernah disadari oleh setiap hambaNya."

"Ada salah satu pesan bijak yang berkata, 'cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari bahwa cinta itu akan hilang'."

"Rasa sakit, kepedihan, dan kebahagiaan akan membuat kita semakin dewasa dan akan mengerti satu sama lain"

"Cinta sejati akan rela kalau seseorang yg dia cintai pergi untuk mencari cinta agar dia lebih bahagia & bisa tersenyum bahagia."

Nah demikian tadi beberapa  Kata Semangat untuk Orang Galau.
Semoga bermanfaat..

Semangaaaaaattttttttt,.........



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar