Kata-kata Slogan Lucu dan Gokil

Diposkan oleh Sumi Kheldut



Slogan aslinya adalah kata-kata pendek yang memiliki pesan tersirat, bertujuan untuk menyampaikan pesan baik memerintahkan atau pun melarang seseorang melakukan suatu hal. Namun seiring berjalannya waktu, kata-kata slogan makin kesini makin aneh aja deh. Contohnya coba deh liat slogan iklan dari minyak kayu putih caplang yang berbunyi, "Buat anak kok coba-coba". Aduhh kalo menurut saya ini kacau banget. Masa buat anak pake coba-coba dulu, wkwk.

Nah berikut ini adalah beberapa slogan lucu yang biasa anda temui di tempat sekitar termasuk biasanya ada pula di belakang mobil truk. Biasanya lucu-lucu itu kata-katanya, gokil deh bikin ngakak, haha. ya udah deh langsung saja berikut ini adalah beberapa Kata-kata Slogan Lucu dan Gokil yang saya ambil kebanyakan dari slogan-slogan di mobil truk, abisnya ngakak sihh.

Kata-kata Slogan Lucu dan Gokil

"Sekarang Bayar, besok Gratis."

"Pulang malu, tak pulang rindu"

"Lupa Namanya, Ingat Rasanya"

"Kalau gadismu tak kudapat, jangan harap jandamu bisa lolos"

"Naik Gratis, Turun Bayar"

"Bukan salah ibu mengandung, tapi salah bapak gak pake sarung"

"Rejekiku dari silitmu (truk tinja)"

"Anda butuh waktu, kami butuh uang"

"Cinta ditolak dukun terbahak"

"Cintaku Berat Di Bensin"

"Abang yang enak, ade yang beranak"

"Kutangmu Yang Kumau"

"Cintamu Tak Semurni Bensinku"

"Jangan dinikahi bila segel rusak"

"Mama bergoyang papah basah"

"Besar di rantau, tua di jalan"

Nah demikian tadi beberapa Kata-kata Slogan Lucu dan Gokil. Memang tak ada pesan moral ya, namanya juga lucu dan gokil. Yang ada adalah aneh banget tuh kata-kata slogan di atas. Ya udah deh sob, saya pamit dulu. Semoga bermanfaat.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar