Tablet Android 7 Inchi Hemat

Diposting oleh istiyanto



Tablet Android 7 Inchi Hemat – Sebuah produsen tablet dari rusia sebentar lagi akan mengeluarkan produk terbarunya yang berukuran 7 inchi dan hemat energi. Tablet tersebut diberi nama Texet X-Pad Style 7,1 3G TM-7058.

Tablet Texet X-Pad memiliki tampilan yang elegan dan didukung dengan konektivitas 3G. Tablet ini memiliki tampilan panel layar sentuh IPS 7 inchi dan juga disertai built-in modul GPS dengan memo aplikasi Navitel Navigator pra-install. Meskipun hanya memiliki resolusi layar 1024 x 600 piksel, tablet berbasih Android Jelly Bean 4.2 ini lebih praktis dan bertumpu pada kehandalan prosesor dualcore MediaTek MT8312 1.3 GHz yang dikolaborasikan dengan  GPU Mali-400 MP2 dan RAM 1 GB sebagai lini terdepan pendaya gedor performa sistem secara keseluruhan.

Tablet Texet X-Pad






Kapasitas memori internal dalam tablet ini berukuran 8GB dan dapat diperluas hingga 32 GB. Untuk dukungan kamera Texet X-Pad didukung dengan kamera belakang 2 MP dan kamera depan VGA. Untuk ukuran baterai, Texet X-Pad dilengkapi dengan baterai berukuran 2800 mAh.  Tablet ini dipasarkan di Eropa sekitar 115 Euro atau sekitar 1,8 jutaan rupiah. 

Demikian informasi mengenai Tablet Texet X-Pad, semoga informasi mengenai Texet X-Pad bermanfaat untuk Anda.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar