Earphone Murah: Earphone High Definition Super Bass Murah

Diposting oleh istiyanto



Earphone Murah: Earphone High Definition Super Bass Murah - Elephant, sebagai produsen produk-produk speaker baru saja  meluncurukan produk terbarunya sebuah Headset. Headset tersebut berlabel Super Bass Hi Definition Stereo Earphone. Hansfree ini cocok dipasangkan dengan gadget smartphone dari berbagai merk. Super Bass ini menggunakan input 3,5 mm yang cocok untuk semua device baik gadget maupun PC dengan input 3,5 mm yang sudah menjadi strandar untuk peralatan audio.

Earphone High Definition Super Bass







Berikut spesifikasi dari Earphone Murah ini.
Dimensi speaker: 9mm Dynamic Speaker
Sensivity: 108 dB
Lmpedance: 17 Ohm
Power: 2 mW
Panjang kabel: 120 cm Tangle Resistan Flat Cable
Jack input: 3,5 mm Gold plated
Fitur: Remote Mic untuk Smartphone

Earphone ini memiliki 5 macam warna yang dapat Anda pilih, diantaranya: Hitam, Oranye, Pink, Biru, dan Putih. Untuk konektornya menggunakan jack 3,5mm dengan lapisan gold plated. Model speaker menggunakan earbuds yang terbuat dari bahan karet sehingga lebih pas jika masuk ke dalam telinga. 

Earphone Super Bass Murah ini menyediakan 3 jenis earbuds untuk menyesuaikan lubang telinga setiap pengguna. Pada bagian tombol ada pengaturan volume yang unik, leih modern karena berupa slice dan 1 tombol yang berfungsi untuk pause musik jika Anda sering mendengarkan musik ata jika ada telepon masuk Anda bias menggunakan tombol kecil tuntuk menjawan si penelepon.

Harga Earphone High Definition Super Bass Murah ini adalah Rp 85.000,-



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar